Breaking News:

Belum Diluncurkan, Toyota Calya Sudah Banjir Pesanan

Informasi mengenai mobil murah terbaru Toyota, yakni Calya belakangan ini semakin santer. Model yang berbagi platform dengan Agya

Editor: Iwan Satriawan
KompasOtomotif
Produk mobil murah tujuh penumpang Toyota Calya yang sesaat lagi akan meluncur. 

BANGKAPOS.COM--Informasi mengenai mobil murah terbaru Toyota, yakni Calya belakangan ini semakin santer. Model yang berbagi platform dengan Agya ini akan dijual dengan harga mulai Rp 129 juta hingga Rp 149 juta.

Menurut pengakuan beberapa pramuniaga diler Toyota di Jakarta yang dihubungi Otomania, mengaku tidak kesulitan menjual “adik” Avanza ini.

Sebab, selain harga terjangkau, juga kapasitas muatan bisa menampung tujuh penumpang. Calya diprediksi bakal laris seperti kacang goreng.

“Konsumen banyak yang sudah antre beli Calya. Menurut mereka tidak usah berpikir banyak beli mobil ini, karena banyak fungsi dan juga murah,” kata Rifai salah seorang tenaga penjual Toyota di kawasan Jakarta Selatan kepada Otomania belum lama ini.

Bukan hanya Rifai, Antonius seorang pramuniaga diler Toyota di Jakarta Timur pun mengatakan hal seperti itu. Menurutnya, menawarkan Calya ke konsumen sangat mudah, dan langsung banyak yang tertarik membeli.

“Setelah kita jelaskan bagaimana keunggulannnya, rata-rata mereka langsung buka pemesanan. Caranya juga mudah, hanya bayar uang tanda jadi Rp 5 juta, ditambah lagi dengan foto copy KTP, dan nanti setelah resmi diluncurkan sudah bisa dapat lebih awal,” kata Antonius.

Calya ini ditawarkan dalam lima tipe yakni E Manual Non ABS, E Manual, E Automatic, G Manual dan G Automatic. Jantung pacu dibekali mesin 1.200 cc DUAL VVTI serta beberapa fitur keamanan seperti rem Anti-lock Braking System (ABS) dan Electonic Brakeforce Distribution (EBD) serta dual airbag.(*)

Sumber: Otomania
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved