Terungkap, Ternyata ini Profesi 5 Admin Akun Gosip Terkenal dan Misterius Lambe Turah

Nama “Lambe Turah” menjadi ikon tersendiri di dunia pergosipan jagat hiburan. Akun yang selalu memberikan gosip hangat

Minceu sengaja sangat menjaga kerahasiaan admin Lambe Turah karena memang tidak mau mencari sensasi. “Sebenarnya banyak yang minta wawancara tapi Minceu tolak. Biarlah Minceu jadi hantu di belakang layar, enggak mau tampil, nanti jadi enggak asik lagi. Takutnya nanti dibilang Minceu cari sensasi,” kata Minceu.

Saking rahasianya, bahkan orang tua, kakak, adik, dan kerabat, tak ada yang menyadarinya.

“Sampai teman-teman sendiri pun follow Lambe. Keluarga juga follow Lambe Turah, tapi mereka enggak tahu kalau Minceu yang jadi adminnya. Minceu, sih, ketawa aja,” aku Minceu yang menolak bayaran sebesar apa pun untuk tampil meski menggunakan topeng.

Kendati demikian, Minceu akhirnya memberi sedikit bocoran bahwa yang mengoperasikan akun Lambe Turah ada lebih dari lima orang. Mereka pun punya tugas masing-masing.

Baca: Terungkap, Begini Model Rekayasa Acara Uya Kuya, Kerap Ditegur KPI

“Ada yang jagain postingan, kolom komentar, direct message, dan endorsement,” cerita Minceu yang juga mengaku di kehidupan nyata, mereka bekerja kantoran.

Lalu apa tujuan membuat akun sumber gosip Lambe Turah ini?

Semua ini berawal dari iseng-iseng saja sebenarnya. Habis Minceu bosen nonton infotainment, kok gosipnya setting-an semua. Akhirnya Minceu bikin akun gosip yang memang benar-benar gosip, bukan settingan. Inget yes, bukan settingan hahaha. Tapi waktu itu Minceu enggak tahu harus posting apa, caption gimana biar menarik. Jadi bener-bener buta dan enggak tau mau seperti apa. Istilahnya modal nekat dan iseng-iseng tapi jadi besar seperti sekarang.”

 Tak hanya masyarakat biasa, beberapa artis bahkan tak sungkan lagi mengaku mengikuti akun Lambe Turah. “Artis, istri walikota, istri bupati juga ada yang ngefollow Lambe Turah juga, kok. Itu tandanya mereka enggak sombong hahaha.”

Lalu darimana para admin Lambe Turah itu mendapatkan gosip para pesohor? Hmm.. penasaran..

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved