Breaking News:

Cewek Asal Babel Tewas di Apartemen

Ternyata Dini Oktaviani Dibunuh Tukang Ojek Online

"Tersangka yang berprofesi sebagai driver ojek online ditangkap di Pasar Karang Anyar, Sawah Besar sekitar pukul 06.30 WIB," ujar Kabid Humas Polda

Editor: Teddy Malaka

BANGKAPOS.COM -- Polisi menangkap tersangka pelaku pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan terhadap perempuan asal Bangka Belitung, Dini Oktaviani (19) di Apartemen Laguna Tower, Penjaringan, Jakarta Utara. 

Tersangka dalam kasus ini bernama Peri Sugianto alias Peri (27) ditangkap pada Kamis (21/9/2017) di Pasar Karang Anyar, Jakarta Barat.

"Tersangka yang berprofesi sebagai driver ojek online ditangkap di Pasar Karang Anyar, Sawah Besar sekitar pukul 06.30 WIB," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Bersama penangkapan Peri, polisi juga mendapatkan sejumlah barang bukti yaitu satu unit sepeda motor yang digunakan saat melakukan pembunuhan, satu unit TV LCD 24 inci milik korban, sebuah telepon genggam jenis iPhone 7 milik korban, dan satu jam tangan milik korban.

"Selain itu, kami juga mengamankan uang tunai senilai Rp 2,3 juta, beberapa (kartu) ATM, dan dua buah handphone, serta pakaian yang digunakan tersangka ketika melakukan pembunuhan," tambah Argo.

Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar membenarkan penangkapan itu.

"Benar, sudah ditangkap oleh anggota gabungan Polda Metro Jaya dan Polsek Penjaringan," ungkap Kapolsek Penjaringan AKBP Anwar Haidar, Kamis (21/9/2017).

Namun, pihaknya belum bisa berbicara banyak perihal motif pelaku terhadap korban.

Berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan terhadap korban, belakangan diketahui ada bekas jeratan di leher sebelum akhirnya meninggal dunia.

"Ada bekas garis di leher," ungkap Kapolsek Penjaringan, AKBP Anwar Haidar, Kamis (21/9).

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved