Rusuh di Rutan Mako Brimob

Leher Anggota Densus Digorok, Brigjen Krishna Murti Bongkar Sosok yang Diduga Injak Kepala Korban

Kondisi menggenaskan anggota kepolisian yang bertugas di Detasemen Khusus 88 Antiteror diungkpakan Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti.

Leher Anggota Densus Digorok, Brigjen Krishna Murti Bongkar Sosok yang Diduga Injak Kepala Korban
instagram/krishnamurti_91
Foto postingan Brigadir Jenderal Krishna Murti 

BANGKAPOS.COM -- Lima orang anggota kepolisian tewas menggenaskan pada peristiwa rusuh di rumah tahanan Mako Brimob. Secara sadis para tahanan menggorok leher para polisi tersebut. 

Kondisi menggenaskan anggota kepolisian yang bertugas di Detasemen Khusus 88 Antiteror diungkpakan Brigadir Jenderal Polisi Krishna Murti. 

Di laman instagram miliknya, Krishna memajang foto seorang yang diduga narapidana yang menginjak kepala korban kerusuhan di rumah tahanan Mako Brimob.

Sepatu yang digunakan oleh seorang pelaku yang menginjak kepala seorang korban sangat mirip dengan sepatu yang dipakai seorang tahanan saat dilakukan pemindahan tahanan ke Lembaga Pemasyarakatan Nusa Kambangan.

"Kalian gorok leher bhayangkara kami, kalian injak kepala mereka seperti binatang. .:
..
Betapapun biadabnya kalian kepada anggota kami.. Tidak akan memancing kami marah untuk membalas layaknya perlakuan kalian kepada kami spt hewan.. ..
Jangan menyembunyikan perilaku biadab kalian dibalik penampilanmu.. Kami malu sebagai sesama bangsa, sesama umat. Jangan nistakan agamaku dg perilaku biadabmu.. .:
.
Ya Allah muliakan bangsaku, muliakan umatMu.. KepadaMu kami menyembah, kepadamu kami memohon ampunan.. ALLAHU AKBAR...!!!! #kmupdates #dukakamiuntukpahlawan #kamitidaktakutteror"

Tulis akun @krishnamurti_91.

Sementara itu Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen M. Iqbal mengatakan lima petugas yang tewas dalam insiden di Rutan Mako Brimob akibat senjata tajam.

Menurutnya, luka akibat sayatan dan ditemukan dari sekujur tubuh lima anggota Polri yang gugur.

"Dari lima rekan yang gugur mayoritas luka akibat senjata tajam di leher, dan luka itu sangat dalam. Ada satu orang luka si kepala akibat tembakan. Juga ada luka di dada kanan. Mayoritas rekan-rekan kami yang gugur luka pada sekujur tubuh. Kepala, jari, lengan, dan paha senjata tajam pada sekujur tubuh," kata Iqbal di Cimanggis, Depok, Rabu (9/5/2018).

Informasi ini disampaikan Iqbal pada pukul 21.16 WIB di gedung Korps Sabhara Baharkam Polri Direktorat Polisi Satwa

Halaman
123
Penulis: teddymalaka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved