Mengintip Kuburan Bajak Laut Madagaskar, Tempat Peristirahatan Bajak Laut Dunia yang Terkenal Jahat

Selama Masa Keemasan Bajak Laut di abad ke-17 dan ke-18, tidak ada kapal yang aman dari intaian bajak laut.

Mengintip Kuburan Bajak Laut Madagaskar, Tempat Peristirahatan Bajak Laut Dunia yang Terkenal Jahat
The Vintage News
Kuburan Bajak Laut Madagaskar 

 BANGKAPOS.COM - Selama Masa Keemasan Bajak Laut di abad ke-17 dan ke-18, tidak ada kapal yang aman dari intaian bajak laut.

Bajak laut dan perampok laut gemar mengumpulkan kekayaan yang tak terbayangkan dengan merampok pedagang di lautan.

Para perompak itu tertarik untuk menciptakan resor liburan mereka sendiri tersembunyi dengan nyaman di beberapa pulau yang paling tertutup di Bumi.

Di antara banyak tempat persembunyian seperti itu, Saintele Sainte-Marie, atau Pulau Saint Mary, adalah salah satunya.

Terletak di lepas pantai Madagaskar, pulau terbesar keempat di dunia ini tidak ada di peta sampai 1731, dan ditandai sebagai "Pulau Bajak Laut."

Dari Teluk Bengal, sampai ke Tanjung Harapan, Saintele Sainte-Marie mengumpulkan kekayaan yang dijarah dalam jumlah tak terbatas.

Sehingga tidak mengherankan bahwa hingga hari ini banyak laguna dan teluk di sekitar pulau itu dianggap menyimpan harta yang terkubur oleh beberapa kapten bajak laut paling terkenal.

Kuburan <a href='https://bangka.tribunnews.com/tag/bajak-laut' title='Bajak Laut'>Bajak Laut</a> <a href='https://bangka.tribunnews.com/tag/madagaskar' title='Madagaskar'>Madagaskar</a>

The vintage news /Kuburan Bajak Laut Madagaskar

Bajak laut dari orang-orang seperti Adam Baldrige, yang merupakan salah satu pendiri pemukiman Île Sainte-Marie, serta William Kidd yang legendaris, yang eksploitasinya ditampilkan dalam banyak cerita dan mitos, termasuk yang ditulis oleh Edgar Alan Poe sendiri, semuanya dipercaya telah mengubur harta mereka di suatu tempat sekitar pulau ini.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved