Berita Pangkalpinang

Ngeliwet Ala Kapolda Babel di Pinggir Pantai, Wuih Mantap!

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono memiliki cara khusus agar bisa dekat dengan anggotanya

Ngeliwet Ala Kapolda Babel di Pinggir Pantai, Wuih Mantap!
Bangkapos/Deddy Marjaya
Ngeliwet--Kapolda Brigjen Pol Istiono makan nasi liwet bersama di pinggir Pantai Pasir Padi Pangkalpinang Minggu (18/8/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono memiliki cara khusus agar bisa dekat dengan anggotanya. Seperti usai kegiatan bersih pantai di Pantai Pasir Padi Pangkalpiang minggu (18/8/2019) Brigjen Pol Istiono mengajak makan bersama.

Kali ini dengan menu khas nasi liwet yang dibentang menggunakan daun pisang sepanjang pinggir pantai. Tak hanya mereka yang terlibat dalam bersih berish pantai namun masyarakat yang sedang berwisata pun diajak makan bersama.

Kalau nasi liwet biasanya dengan lauk khas tempe, tahu dan ikan asin atau ayam kali ini dengan lauk ikan dan cumi panggang.

"Untuk kebersamaan terasa nikmat makan nasi liwet dengan daun pisang makannya dipinggir pantai pakai tangan wuiihhh mantapp," kata Brigjen Pol Istiono.

Brigjen Pol Istiono mengatakan sebenernya makan bersama dengan duduk bersama tanpa memandang pangkat berjejer memilki filosofi yang dalam. Bahwa sebenarnya manusia itu tidak ada perbedaan. Sebab perbedaan tejadi hanya karena jabatan namun disaat tertentu kadang demi kebersamaan pangkat atau jabatan tak menghalangi kebersamaan.

"Kalau makan bersama kayak gini kan nggak ada lagi pangkat dan jabatan demi kebersamaan,' kata Brigjen Pol Istiono.(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved