Berita Bangka Tengah

Jadwal Ustaz Abdul Somad Setelah Mengisi Tabligh Akbar, Besok Lanjut Kajian Sajadah Fajar di Namang

Ustaz Abdul Somad sesuai jadwal telah mengisi Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar-Raihan Koba pada Selasa, (3/9/2019) pukul 20.00 WIB.

Jadwal Ustaz Abdul Somad Setelah Mengisi Tabligh Akbar, Besok Lanjut Kajian Sajadah Fajar di Namang
bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Ustaz Abdul Somad saat Bertandang di Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ustaz Abdul Somad sesuai jadwal telah mengisi Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar-Raihan Koba pada Selasa, (3/9/2019) pukul 20.00 WIB.

Setelah melakukan Tabligh Akbar di Masjid Agung Ar-Raihan Koba, UAS akan dijadwalkan mengisi Kajian Sajadah Fajar di Masjid Jami'atul Khoir, Namang pada Rabu, (4/9/2019) pukul 04.30 WIB.

Ketika ditemui di Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, UAS menyebutkan dirinya tiba di Bandara Depati Amir tadi siang pukul 11.30 WIB dan langsung ke tempat menginap.

"Saya sangat senang, tadi saya diajak main ke pantai yang indah-indah, sempat naik Motor Trail dan makan-makan. Pokoknya kunjungan ini luar biasa dan berkesan," ujar ustaz kondang Asal Pekanbaru ini.

Diharapkan UAS, semoga silaturahmi ini dapat terus kekal dan abadi hingga di akhirat nantinya.

"Saya berharap kedatangan saya ini sama-sama kita mendapatkan rahmat bersama, bukan untuk menyebar fitnah serta mempersatukan bukan memecah belah," pungkas UAS.

Ratusan jemaah memenuhi Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah untuk bertemu Ustaz Abdul Somad secara dekat sebelum bertandang ke Masjid Agung Ar-Raihan Koba dalam perayaan Tahun Baru Islam 1441 Hijriah.

Pantauan bangkapos.com pada Selasa, (3/9/2019) sore pukul 17.50 WIB tampak jemaah mulai memadati seputar pintu Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah untuk sekedar bersalaman dengan Ustaz kondang asal Riau.

Seketika keluar dari mobil, UAS dituntun untuk memasuki Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah untuk melakukan Salat Maghrib dan melanjutkan dengan makan malam bersama Bupati Bangka Tengah dan jajaran didampingi tim lainnya.

Sementara UAS menggelar Salat Maghrib di Rumah Dinas, jemaah lainnya menggelar Salat Maghrib di Mushala Rumdin Bupati Bangka Tengah.

Halaman
1234
Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved