Smartphone

Kenapa Kamu Harus Beli vivo Z1 Pro? Ini 4 Alasan yang Kamu Harus Tahu

Agustus lalu (5/8) adalah momen baik buat para pencinta gaming dan hiburan, sebab vivo merilis vivo Z1 Pro dengan performa Qualcomm Snapdragon

Kenapa Kamu Harus Beli vivo Z1 Pro? Ini 4 Alasan yang Kamu Harus Tahu
dok.vivo
Vivo Z1 Pro 

Kenapa Kamu Harus Beli vivo Z1 Pro? Ini 4 Alasan yang Kamu Harus Tahu

BANGKAPOS.COM - Agustus lalu (5/8) adalah momen baik buat para pencinta gaming dan hiburan, sebab vivo merilis vivo Z1 Pro dengan performa Qualcomm Snapdragon 712 AIE, dengan upgrade performa hingga 10 persen dibanding seri sebelumnya. Belum lagi, ROM 64GB dan RAM 4GB menjadikan vivo Z1 Pro sangat diandalkan untuk main game kelas berat, seperti PUBG.

Namun, ada kabari baik lagi buatmu: vivo Z1 Pro hadir dengan RAM dan ROM lebih besar, dan tentunya lebih #PowerfulInside 

Masih mengusung performa tangguh Qualcomm Snapdragon 712 AIE, kini vivo Z1 Pro 6GB dilengkapi dengan RAM 6GB dan ROM 128GB. Terdapat CPU 64 bit Qualcomm Kyro, dengan desain kekinian 10 nm, dan GPU Adreno 616 yang dapat meningkatkan performa hingga 25 persen.

vivo Z1 Pro RAM 6GB dan ROM 128GB hadir untuk segala kebutuhanmu. Cocok buat main game kelas berat dan mencari hiburan lain, dari foto-foto hingga streaming video!

Berikut 4 alasan lain kenapa vivo Z1 Pro 6GB+128GB harus kamu miliki!

Baterai jauh lebih tahan lama

Sama seperti varian RAM 4GB dan 64GB sebelumnya, vivo Z1 Pro 6GB memiliki kapasitas daya baterai 5000mAh, sehingga kamu bisa beraktivitas tanpa cemas baterai habis.

Tidak usah ragu main game dan streaming video berlama-lama. Selain daya baterai tahan lama, teknologi Dual-Engine Fast Charging 18 watt juga bikin kamu cepat mengisi daya smartphone. Jadi, kamu sudah tak perlu lagi panic saat baterai low di tengah serunya aktivitas kamu via smartphone.

Selain itu, vivo Z1 Pro 6GB juga dilengkapi teknologi OTG Reverse Charging, sehingga kamu bisa memanfaatkan smartphone sebagai pengisi daya. #PowerfulInside banget, kan?

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved