Tanpa Malu SR Sebut Suami Tak Mampu Lagi Puaskan Hasratnya Lalu Ajak 2 Anak Remajanya Berbuat Dosa

Sang ibu ternyata tak melarang perbuatan buruk anaknya. Ia malah yang berinisiatif melayani saat kedua anaknya ingin berhubungan intim.

Tanpa Malu SR Sebut Suami Tak Mampu Lagi Puaskan Hasratnya Lalu Ajak 2 Anak Remajanya Berbuat Dosa
Kompas.com/Budiyanto
Ibu Tiri Pembunuh Balita di Sukabumi dan 2 Putra Kandungnya Berhubungan Sedarah Diamankan Polisi. 

BANGKAPOS.COM - Terungkap, hubungan inses ibu kandung dengan dua anaknya di Sukabumi, Jawa Barat ternyata yang memulai ibunya.

Pengakuan terbaru ini disampaikan SR, ibu yang tega membunuh anak angkatnya dan melakukan hubungan intim dengan anak kandungnya.

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menanyai SR soal aksinya yang tega melakukan hubungan inses dengan dengan kedua anaknya.

Tanpa malu SR mengakui ia yang memulai mengajak anaknya untuk berhubungan intim. Dia mengaku tidak tahu bagaimana awalnya bisa mengajak kedua anaknya.

"Nggak tahu, Pak, saya kepengin saja (melakukan inses)," ujar S di Mapolsek Cibadak, Selasa (24/9/2019).

SR lalu menceritakan soal suaminya yang sudah tidak mampu lagi memuaskan hasrat seksualnya. Usia suaminya, yang juga ayah kedua anaknya itu, terpaut 30 tahun.

2 Remaja Bersaudara Ini Ternyata Sudah Sering Berhubungan Badan dengan Ibu Kandungnya

"Bapaknya (suami) sudah nggak sanggup lagi. Yang ajak untuk begituan ke anak-anak, ya saya duluan. Spontan gitu aja, pas pertama lagi nonton TV," ujar SR.

Adegan seksual itu dilakukan saat suami SR sedang tidak ada di rumah. Suaminya diketahui kerja serabutan, sehingga lebih banyak menghabiskan waktunya di luar rumah.

Tanpa malu, SR menceritakan bagaimana ia dan putra-putranya berhubungan badan.

Dua putra SR yang berusia 16 dan 14 tahun hanya menunduk saat pengakuan mengalir dari ibu kandung mereka. Sesekali mereka menutup mata.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved