Prostitusi Artis

Putri Amelia Dipulangkan, Sang Ibu Geram dan Akan Lakukan Langkah Ini Demi Masa Depan Putrinya

Rencananya Putri Amelia akan pulang ke Jakarta terlebih dahulu untuk mengurus semua keperluannya, kemudian kembali ke Balikpapan.

INSTAGRAM PUTRI AMELIA
Putri Amelia Zahraman, Putri Pariwisata 2016 mewakili Kalimantan Timur. 

Rencananya Putri Amelia akan pulang ke Jakarta terlebih dahulu untuk mengurus semua keperluannya, kemudian kembali ke Balikpapan.

BANGKAPOS.COM, BALIKPAPAN - Ibunda finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016, , Melly Yunida akhirnya berbicara soal kabar penangkapan anaknya karena diduga terlibat Prostitusi Online.

Melly Yunida saat dihubungi Wartawan Tribunkaltim.com (Grup Tribunnews.com) melalui sambungan telepon mengatakan anaknya berhak untuk pulang lantaran anaknya tidak bersalah.

"Putri bisa pulang, berarti tidak bersalah," kataMelly Yunida.

Seperti diketahui, Polda Jatim memulangkan PA yang disebut sebagai finalis Putri Pariwisata 2016, Putri Amelia karena statusnya dalam kasus prostitusi online sebagai saksi korban.

Benarkah Sosok Pria Pem-booking PA yang Sudah Bayar DP adalah Seorang Politisi?

Menurut sang bunda, Melly Yunida, rencananya Putri Amelia akan pulang ke Jakarta terlebih dahulu untuk mengurus semua keperluannya, kemudian kembali ke Balikpapan.

"Iyaa pulang ke Jakarta dulu, ngurus semua keperluannya, terus balik ke Balikpapan," imbuh Melly Yunida.

Dirinya juga menuturkan, anaknya sudah menghubunginya tadi malam.

Putri Amelia mengabarkan jika dirinya sehat dan diperlakukan baik oleh pihak kepolisian karena dirinya hanya diperiksa sebagai saksi.

"Sudah dihubungi tadi malam, dia sehat dan baik-baik saja, tidak di dalam sel, diperlakukan dengan baik juga, karena Putri bukan tersangka," ungkap Melly Yunida.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved