Antrean BBM di SPBU Bangka Belitung

Antrean Kendaraan Meluber di Area SPBU Kampung Jawa Muntok

Antrean tak hanya didominasi kendaraan jenis truk saja, namun juga mini bus yang notabenenya menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin

Antrean Kendaraan Meluber di Area SPBU Kampung Jawa Muntok
bangka pos / Anthoni Ramli
Antrean kendaraan di sejumlah SPBU di kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat, sudah tak asing terlihat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Musibah kebakaran kendaraan pengerit di SPBU Kampak, kota Pangkalpinang sepertinya tak berpengaruh dengan SPBU yang tersebar di kota Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Sebab hingga Selasa (12/11/2019) masih terlihat antrean panjang kendaraan di sejumlah SPBU. Bahkan, Selasa (12/11/2019), antrean di SPBU kampung Jawa, kota Muntok meluber hingga traffic light (Perempatan) Senang Hati, Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Antrean tak hanya didominasi kendaraan jenis truk saja, namun juga mini bus yang notabenenya menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin. Selain itu, antrean juga didominasi kendaraan roda dua jenis Tunder.

Kapolda Bangka Belitung Perintahkan Tindak Pengerit BBM Subsidi

Sejumlah anggota kepolisian dan pihak keamanan SPBU, terlihat siaga mengatur hilir mudik kendaraan yang keluar masuk SPBU.

Sebelum matahari terbit, Herman dan sejumlah pengerit lain telah mengantri. Warga, dusun Pait Jaya ini, mengaku untuk memperoleh BBM jenis solar butuh waktu berjam jam.

Penambahan Kuota BBM Bukan dari Pertamina, Wicaksono: Itu Urusan Pemerintah Kasih atau Tidak

"Selesai subuh saya langsung ke sini (SPBU-red). Inipun antreanya sampai berjam -jam. Kalau telat kadang tidak kebagian makanya harus pagi -pagi ke sini," kata Herman, Selasa (12/11/2019).

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved