Breaking News:

Ari Askhara Diterpa Gosip Skandal, Nama Pramugari Ini Terseret, Diduga Jadi Selir Dirut Garuda

Setelah pemecatannya dari Dirut Garuda Indonesia, Ari Askhara diterpa gosip skandal dengan seorang perempuan di lingkaran perusahaan.

Editor: Evan Saputra
KOMPAS.COM/AMBARANIE NADIA
Ari Askhara Diterpa Gosip Skandal, Nama Pramugari Ini Terseret, Diduga Jadi Selir Dirut Garuda 

Ari Askhara Diterpa Gosip Skandal, Nama Pramugari Ini Terseret, Diduga Jadi Selir Dirut Garuda

BANGKAPOS.COM - Setelah pemecatannya dari Dirut Garuda IndonesiaAri Askhara diterpa gosip skandal dengan seorang perempuan di lingkaran perusahaan. 

Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) menanggapi soal rumor tersebut.

Ketua IKAGI Zaenal Muttaqin awalnya meminta maaf karena membuka isu tersebut.

"Tapi memang isunya seperti itu. Jadi ada kawan kita yang memang secara hubungan pertemanan dekat dengan Pak Ari. Kalau persoalan yang lain saya enggak tahu," kata Zaenal di Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019).

Dirinya pun mengatakan bahwa yang menjadi 'teman dekat' Ari merupakan seorang pramugari.

Namun, Zaenal tak menyebutkan nama bahkan inisial yang dimaksud.

"Saya enggak tahu lebih dari satu atau hanya satu, karena itu wilayah privat dia, tapi setahu saya info terkait teman-teman yang memberitahukan kami sebagai pengurus, dan anggota mengetahui juga selama ini, sepanjang itu saya hanya tahu beliau seorang yang dekat dengan dirut," pungkasnya.

Adapun sebelumnya, Ari Askhara dicopot dari jabatannya sebagai Dirut Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN Erick Thohir setelah Ari terlibat dalam penyelundupan Harley Davidson.

Erick menjelaskan, proses pemberhentian tersebut tetap dalam prosesnya yakni menunggu Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

"Saya akan memberhentikan saudara Direktur Utama Garuda dan tentu proses ini ada prosedurnya," ujarnya di Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/11/2019).

Zaenal Muttaqin, Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) dalam Sapa Indonesia Malam Kompas TV, Jumat (6/12/2019)
Zaenal Muttaqin, Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) dalam Sapa Indonesia Malam Kompas TV, Jumat (6/12/2019) (Tangkap layar Youtube Kompas TV)

Tidak sampai di situ, Erick mengungkapkan, pihaknya akan melihat lagi lebih dalam siapa saja oknum lain yang tersangkut dalam penyelundupan.

"Kita proses secara tuntas apalagi ada kerugian negara, tidak hanya perdata juga pidana," katanya.

Erick pun berterima kasih ke Direktorat Jenderal Bea Cukai dan Menteri Keuangan Sri Mulyani yang sudah menindaklanjuti kasus ini.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved