Analisa Ustaz Dhanu Terhadap Penyakit Kronis Jantung dan Diabetes, Berikut Solusi dan Doanya

Begini tips yang diberikan oleh ustaz Dhanu dalam nasihat saat mengisi ceramah kepada seluruh jamaahnya.

BANGKAPOS.COM--Apakah anda mengetahui asal sebenarnya dari penyakit yang kerap muncul pada diri kita? Kadang banyak timbul banyak masalah akibat kemarahan, maka mulailah hidup dengan keikhlasan dan kesabaran.

Begini tips yang diberikan oleh ustaz Dhanu dalam nasihat saat mengisi ceramah kepada seluruh jama'ahnya.

Saat ustaz Dhanu memberikan ceramahanya salah satu dari jamaah menanyakan kepadanya tentang penyakit gagal ginjal.

Kebetulan saja seorang ibu yang bertanya tersebut suaminya mengalmi penyakit gagal ginjal, bengkak jantung dan diabetes.

Seorang ibu tadi menceritakan suaminya yang terkena penyakit gagal ginajal selama 11 tahun hingga kena penyakit konflikasi, pembekakan jantung dan diabetes.

Maka ibu itu memberikan pertanyaan kepada ustaz Dhanu apa yang harus dilakukannya.
Kemudian ustaz Dhanu menjawab pertanyaannya mengenahi sifat dan tingkah laku dari sang suami yang mengalami gagal ginjal.

Karena menurutnya untuk jenis diabet biasanya punya ciri dari sifat seorang yaitu, jika menyuruh harus atau supaya dilakukannya jika tidak akan marah.

Adapun ciri dari gagal ginjal adalah biasanya mempunyai sifat pemarah akan tetapi juga punya sifat penakut pada orang lain.

Diungkapkan dalam nasihatnya ustaz Dhanu bahwa gagal ginjal itu ada dua yang bisa merusak ginjal, yaitu amarahnya kuat takutnya juga kuat.

Padahal jika kita marah besar seharusnya jangan terlalu takut kepada orang lain, itu yang seharusnya kita perbuat," ungkap ustaz Dhanu.

Halaman
123
Penulis: Dedy Purwadi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved