WIKI BANGKA

Bukit Cafe Berkonsep Milenial di Atas Bukit, Banyak Digandrungi Anak Muda

Seperti saat ini, kafe yang sering kali dibicarakan dan menjadi tempat tongkrongan baru generasi milenial adalah Bukit Cafe Pangkalpinang

Bukit Cafe Berkonsep Milenial di Atas Bukit, Banyak Digandrungi Anak Muda
Bangkapos.com/Andini Sulistio
Suasana Bukit Cafe Pangkalpinang yang terletak di Jalan Fatmawati Gang Flamboyan (Belakang SPBU Kampak) saat malam hari 

Bukit Cafe Berkonsep Milenial di Atas Bukit, Banyak Digandrungi Anak Muda

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pangkalpinang memang tidak ada habis-habisnya menyuguhkan tempat yang memanjakan mata dan pikiran Anda.

Banyak sekali kafe-kafe yang menyuguhkan suasana yang begitu menyegarkan pikiran dan melepas penat.

Seperti saat ini, kafe yang sering kali dibicarakan dan menjadi tempat tongkrongan baru generasi milenial adalah Bukit Cafe Pangkalpinang yang terletak di Jalan Fatmawati Gang Flamboyan (Belakang SPBU Kampak) Kota Pangkalpinang.

Kafe ini memang jauh dari hiruk-pikuk Kota Pangkalpinang. Berbeda dari kafe yang lain Bukit Cafe Pangkalpinang ini menyuguhkan pemandangan hutan dari atas bukit, ya kafe ini memang didirikan di atas bukit.

Kafe ini buka sejak pukul 16:00 - 00:00 WIB dan libur pada hari Selasa. Jalan menuju Kafe tersebut sedikit menanjak, namun masih bisa dilalui dengan kendaraan, jadi tak perlu khawatir motor atau mobil Anda masih bisa parkir tepat didepan cafe.

Pergi ke kafe ini lebih baik dari sore hari ya, sehingga Anda dapat menikmati sunset yang memanjakan mata, dan ketika malam hari Anda akan disuguhkan dengan lampu-lampu kuning yang semakin mempercantik pemandangan dari atas bukit itu.

Menu disajikan di Bukit Cafe Pangkalpinang
Menu disajikan di Bukit Cafe Pangkalpinang (Bangkapos.com/Andini Sulistio)

Ditemani kopi panas tentu akan semakin membuat nongkrong Anda berkesan.

Tak hanya kopi saja tapi kafe ini juga menyediakan berbagai macam varian minuman dan makanan mulai dari snacks, main course, hingga makanan western juga tersedia disini, yang dapat menemani nongkrong dan ngobrol santai Anda di Pangkalpinang.

Sejuknya hembusan angin di atas bukit semakin membuat betah berlama-lama di Bukit Cafe, dengan ditemani special tea Chamomile yang menjadi menu andalan disini.

Halaman
12
Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved