Gerhana Matahari Cincin

VIDEO LIVE STREAMING Gerhana Matahari Cincin Masih Berlangsung Sekarang

Kamu bisa menyaksikan sekarang siaran live streaming Gerhana Matahari Cincin yang terjadi berikut ini:

BANGKAPOS.COM - Gerhana Matahari Cincin pada hari ini Kamis 26 Desember 2019 bisa Anda saksikan melalui video live streaming.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG) melalui laman Twitter resminya pada Kamis (12/12/2019) menyebutkan 25 kota dan kabupaten di Indonesia yang akan mengalami fase GMC.

Wilayah-wilayah tersebut adalah Sinabang, Singkil, Sibolga, Pandan, Tarutung, Padang Sidempuan, Sipirok, Gunung Tua, Sibuhuan, Pasir Pengaraian, Dumai, hingga Bengkalis.

Selain itu Siak Sri Indrapura, Selak Panjang, Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun, Batam, Bandan Seri Bentang, Mempawah, Singkawang, Sambas, Bengkayang , Putussibau, Tanjungselor, dan Tanjungderep.

Lokasi-lokasi tersebut merupakan daerah yang bisa digunakan untuk tempat melihat gerhana matahari cincin dalam kondisi penuh.

Kamu bisa menyaksikan sekarang siaran live streaming Gerhana Matahari Cincin yang terjadi berikut ini:

SAKSIKAN SEKARANG LIVE STREAMING GERHANA MATAHARI CINCIN:

Selain melewati Indonesia, beberapa negara lain yang akan dilewati jalur GMC pada 26 Desember mendatang ini antara lain, Arab Saudi, Qatar, Uni Emirat Arab, Oman, India, Srilangka, Samudra India, Singapura, Malaysia, dan Samudera Pasifik

Di Bangka Belitung, Fenomena langka ini dapat dinikmati di beberapa wilayah, seperti pulau Bangka dan Belitung.

Apa Itu Gerhana Matahari Cincin?

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved