Cristiano Ronaldo Bagi Tips Bugar, Mulai dari Makan 6 Kali Hingga Tidur Siang 5 Kali

Cristiano Ronaldo telah memasuki masa-masa senja dalam karirnya. Namun ia mampu menjaga kondisinya sehingga tetap terlihat bugar.

Cristiano Ronaldo Bagi Tips Bugar, Mulai dari Makan 6 Kali Hingga Tidur Siang 5 Kali
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang Cagliari dalam laga Liga Italia di Allianz Stadium, Senin (6/1/2020). 

BANGKAPOS.COM -- Cristiano Ronaldo telah memasuki masa-masa senja dalam karirnya. Namun ia mampu menjaga kondisinya sehingga tetap terlihat bugar baik itu di dalam maupun di luar lapangan.

Hal ini lah yang kemudian membantunya menjadi kunci sukses bersama Juventus dengan menunjukan perfoma apik di musim keduanya di Italia.

CR7 bergabung dengan raksasa Italia dengan nilai Rp 1,8 triliun pada musim panas 2018, dan dikontrak selama empat tahun.

Pada musim debutnya, Cristiano Ronaldo mengalami situasi sulit namu mampu mencetak mencetak 31 gol dalam 47 pertandingan di semua kompetisi.

Pada musim ini ia telah mencetak 16 gol dalam 23 pertandingan dan melakukan dalam enam pertandingan terakhir.

Lantas apa apa rahasia dari pemenang lima kali Ballon d'Or sehingga perfomanya tetap terjadi di usia yang sudah tidak muda untuk ukuran pesepak bola.

Rahasianya ada pola dietnya, olahraga rutin hingga tidur dan istirahat, dan melakoni gaya hidup yang paling disiplin, kutip Bangkapos.com dari The Sun, Selasa (14/1/2020).

Ronaldo bisa makan hingga enam kali sehari, dengan ikan menjadi bagian besar dari makanannya.

Ikan todak, tuna, dan cod yang direbus adalah favorit. Dia menganggap ayam sebagai "ajaib" karena proteinnya tinggi tapi kandungan lemaknya rendah.

Untuk sarapan, Ronaldo akan makan ham dan keju dan yoghurt rendah lemak.

Halaman
123
Penulis: eltjandring
Editor: eltjandring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved