Virus Corona

Wakil Wali Kota Bandung Bagikan Tips Cepat Sembuh dari Virus Corona,

Setelah sempat terinfeksi virus corona, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengaku sudah sembuh.

Instagram @kangyanamulyana
Yana Mulyana Positif Covid-19, Wakil Wali Kota Bandung Itu Ungkap Kondisinya Semakin Membaik 

BANGKAPOS.COM--Setelah sempat terinfeksi virus corona, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengaku sudah sembuh.

Kabar baik ini dibagikan Yana dalam video di akun Instagram @kangyanamulyana, Jumat (27/3/2020).

"Assalamualaikum, saya Yana Mulyana, Wakil Wali Kota Bandung. Hari ini Jumat, 27 Maret 2020, alhamdulillah setelah sekian lama saya diisolasi karena positif Corona Covid-19, hari ini hasil swab test yang kedua saya telah dinyatakan negatif," kata Yana.

Yana Mulyana pun mengucapkan rasa terima kasih kepada tim dokter yang merawatnya hingga sembuh.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit dan seluruh tim dokter serta perawat yang telah luar biasa merawat dan dengan sabar mengobati saya. Terima kasih juga atas seluruh doa dan dorongan semangat dari keluarga sahabat teman dan masyarakat Kota Bandung," ucapnya.

Yana mengaku proses penyembuhan dari virus corona terbilang berat.

Untuk itu, dia berharap masyarakat bisa mengikuti aturan dan anjuran dari pemerintah sehingga tidak merasakan hal serupa.

"Sangat berat perjuangan melawan corona Covid-19. Tetapi berkat seluruh doa alhamdulillah saya bisa melewati proses yang sangat berat ini," akunya.

"Untuk itu saya tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi apa yang sudah diatur oleh pemerintah agar kita terus menjaga jarak, agar kita terus mengisolasi diri, untuk terus melakukan gerakan hidup sehat dan selalu menjaga kesehatan kita. Semoga Allah selalu memberi kesehatan kepada kita semua dan kita bisa melewati masa masa yang sangat berat bagi bangsa dan dunia," tuturnya.

Sementara itu, berdasarkan rilis yang diterima Kompas.com dari Bagian Humas Setda Kota Bandung, dalam proses penyembuhan corona, kunci paling utama adalah mengikuti perintah dokter dan perawat.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved