Breaking News:

Penemuan Mayat di Desa Belilik

Pelaku Pembunuhan di Desa Belilik di Bawah Pengaruh Miras

Pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku yang bernama Tison dirumahnya kepada Taufik Warga Desa Namang, dikarenakan dibawah pengaruh minuman keras.

Ist/Polres Bangka Tengah
Pelaku Pembunuhan di Desa Belilik, Tison. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah Iptu Mulya Sugiharto memberikan keterangan terkait pembunuhan di Desa Belilik Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah.

Menurutnya pembunuhan yang dilakukan oleh pelaku yang bernama Tison dirumahnya kepada Taufik Warga Desa Namang, dikarenakan pada saat kejadian pelaku sedang dibawah pengaruh minuman keras.

"Yang mengkonsumsi miras hanya pelaku saja, untuk korban dari keterangan pelaku tidak mengkonsumsi miras," ungkap  Iptu Mulya, Jumat (8/5) kepada Bangkapos.com

Pada saat pelaku dibawah pengaruh miras, keluar olokan dari korban kepada pelaku yang tidak bisa diterima oleh pelaku, sehingga terjadilah cekcok mulut, dan perkelahian di rumah tersebut sampai dengan berujung pembunuhan yang membuat korban tewas di tempat dengan luka bacok di sekujur tubuh.

Diburu Polisi

Pelaku pembunuhan sadis yang terjadi di Desa Belilik Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), yang sejak semalam diburu oleh pihak kepolisian berhasil diamankan, Jumat (8/5/2020) pagi.

Hal ini disampaikan oleh Kabag Ops Polres Bateng, AKP Yudha Wicaksono di Mapolres Bateng.

Dia mengatakan bahwa pagi tadi sekitar pukul 09.30 WIB tim Buser Polres Bateng sudah menjemput tersangka.

"Alhamdulillah berkat komunikasi yang kita bangun dengan keluarga pelaku yang sangat kooperatif, akhirnya pelaku mau menyerahkan diri," ujar AKP Yudha, Jumat (8/5) kepada Bangkapos.com

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bateng Iptu Mulya Sugiharto mengatakan bahwa pertama kali pihak kepolisian mendapatkan informasi dari adik pelaku.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved