Breaking News:

Tak Banyak yang Tahu, Sering Makan Kuaci Ternyata Bisa Bikin Awet Muda dan Tambah Cantik

Bagi sebagian masyarakat, ngemil adalah hal yang tak biasa apabila sedang malas untuk bersantap makanan utama sepert nasi.

Better Nutrition
Ilustrasi Kuaci 

Tak Banyak yang Tahu, Sering Makan Kuaci Ternyata Bisa Bikin Awet Muda dan Tambah Cantik

BANGKAPOS.COM -- Bagi sebagian masyarakat, ngemil adalah hal yang tak biasa apabila sedang malas untuk bersantap makanan utama sepert nasi.

Untuk itu, bagi yang sering ngemil tentunya tidak asing dengan makanan dari biji bunga matahari atau yang lebih akrab didengar ditelinga sebutan kuaci.

Meski cemilan kuaci ini terbilang cukup murah, namun banyak yang tak menyangka bahwa kuaci ini tidak sedikit mengandung manfaat, salah satunya bikin terhindar dari rasa kantuk.

Terlebih lagi, cemilan yang biasa disajikan saat kongkow (nongkrong) bersama kerabat ini ternyata memiliki banyak manfaat juga bagi kecantikan loh.

Diketahui, Kuaci dari biji bunga matahari ini adalah sumber nutrisi yang sangat penting, memiliki kandungan protein, serat makanan, lemak sehat dan vitamin B1, B6, dan vitamin E.

Mau tahu apa saja manfaat ngemil kuaci untuk kecantikan kulit?

Yuk baca manfaat kuaci untuk kecantikan kulit berikut ini;

Memperlambat penuaan dini

Biji bunga matahari atau kuaci memiliki vitamin E yang dianggap sebagai obat alami untuk mengatasi permasalahan kulit penuaan dini.

Halaman
12
Editor: Evan Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved