Breaking News:

Berita Bangka Barat

Tim Gabungan Segel Satu Karaoke di Desa Puput Parittiga

Tim gabungan menyegel, sebuah karaoke di Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat. Ini pangkal masalahnya.

Ist/Satpol PP
Tim gabungan menyegel sebuah karaoke di Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (20/1/2021) kemarin malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim gabungan menyegel, sebuah karaoke di Desa Puput, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (20/1/2021) kemarin malam.

Karaoke milik Karsono tersebut disegel tim gabungan lantaran tidak mengantongi izin.

Selain itu, kerap mendapat protes dari berbagai kalangan.

Baca juga: Sidang 6 Mantan Ketua RT Kenanga Digelar Setelah Hasil Rapid Test Antigen Terdakwa dan PH Negatif

Baca juga: Kapolres Pastikan Tak Ada Lagi Aktivitas Tambang di HL Pasir Panjang dan Kolong Mayat Jebus

Kasat Pol PP Kabupaten Bangka Barat, Sidarta menyebut penyegelan dilakukan, Rabu (20/1/2021) sekira pukul 21.30 WIB, kemarin malam.

Penyegelan melibatkan Camat Parittiga, jajaran Polsek Jebus, Koramil, Satpol PP Babar, Pemdes Puput, BPD Puput, Kadus, dan RT setempat

" Sudah kemarin malem disegel, karena sudah banyak yg keberatan dengan tempat hiburan itu, dan kemudian die memang tidak berizin. menuai kontroversi juga, karena banyak yang menolak dan merasa terganggu dengan kehadiran karaoke itu," ujar Sidarta, Kamis (21/1/2021) malam.

Sebelum penyegelan, tim gabungan berulang kali melayangkan surat peringatan meminta pemilik menghentikan aktivitas karaoke.

Bahkan, pihak kecamatan juga telah melakukan pemanggilan.

" sebelum penyegelan telah dilayangkan peringatan dari bulan Juni 2020, pihak kecamatan juga sudah pernal manggil pemiliknya," pungkasnya. (bangkapos.com/ Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved