Breaking News:

22 Anime Romantis Terbaik Lengkap Sinopsis, Hanako si Arwah Penasaran, Lovely Complex hingga Kawai

Kali ini bangkapos.com mereferensikan anime romantis. Anime kali ini bakal menceritakan kisah percintaan yang bisa bikin kamu baper maksimal

Editor: Evan Saputra
Capture
Anime My Hero Academia 

22 Anime Romantis Terbaik Lengkap Sinopsis, Ada Hanako si Arwah Penasaran, Lovely Complex hingga Kawai

BANGKAPOS.COM - Siapa bilang menonton film kartun atau anime kebiasaan anak-anak? saat ini menonton anime merupakan kegiatan yang disukai banyak orang.

Banyak film yang dapat kamu tonton saat ini tak hanya film anak-anak semisal doraemon, naruto hingga one piece namun beragam judul anime berkualitas siap menghibur kamu sesuai dengan suasana hati.

Kali ini bangkapos.com mereferensikan anime romantis. Anime kali ini bakal menceritakan kisah percintaan yang bisa bikin kamu baper maksimal, anime di antaranya ada Kimi no Na wa (Your Name), Toradora hingga Ore Monogatari.

Nonton Film Anime Selain Samehadaku, Ini 7 Link Download Anime Sub Indo, Naruto, One Piece, Boruto

10 Film Paling Banyak Dicari di Google, The Flu Tertinggi Disusul Frozen 2, Bisa Download di Sini

Anime- anime ini berbeda dengan anime- anime anak-anak seperi beberapa yang disebutkan beberapa tadi, walau ada sebagaian orang dewasa yang juga menonton.

Berikut ini rekomendasi anime romance comedy rating tinggi cocok buat kamu.

Cek selengkapnya:

1. Oregairu Season 3

Bagi Hikigaya Hachiman, sekolah adalah rumah kedua dan tempat untuk bersantai pada masa remaja. Tapi, tiba-tiba seorang guru menyuruhnya untuk gabung ke klub.

Hal menyebalkan yang terjadi kepada Hachiman ini membuatnya terpaksa masuk ke klub relawan dan bertemu seorang gadis bernama Yukino Yukinoshita.

Meski ia memanfaatkan waktu di klub untuk bersantai, tapi Yukino selalu mengajaknya berinteraksi. Anime romance comedy ini siap menghiburmu dengan setiap episode yang menyajikan cerita baru.

2. Nakitai Watashi wa Neko o Kaburu (A Whisker Away)

Anime romance terbaru 2020 ini berlatar kota Tokoname di Prefektur Aichi dengan tokoh utama Miyo Sasaki, seorang murid kelas 2 SMP yang menyukai teman sekelasnya bernama Kento Hinode.

Singkat cerita, Miyo menemukan sebuah topeng ajaib yang bisa mengubahnya menjadi seekor kucing. Dengan memanfaatkan kekuatan tersebut, Miyo pun mencoba mendekati Hinode.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved