Breaking News:

Berita Pangkalpinang

FN alias DN Oknum Wartawan Digulung Polisi Karena Terlibat Narkoba

FN alias DN (37) oknum wartawan media online di Kota Pangkalpinang, digulung Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pangkalpinang

Ist / Polres Pangkalpinang
FN alias DN (37) diamankan Satresnarkoba Polres Pangkalpinang, diduga memiliki Narkoba jenis sabu-sabu, di Polres Pangkalpinang, Kamis (18/2/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- FN alias DN (37) oknum wartawan media online di Kota Pangkalpinang, digulung Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pangkalpinang lantaran tertangkap tangan saat transaksi narkoba.

DN ditangkap di Pinggir Jalan Stania, Kelurahan Taman Bunga, Taman Sari, Kota Pangkalpinang Kamis (18/2/2021) sekitar pukul 21.15 WIB.

Dari tangan DN polisi mendapatkan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu, sebanyak satu paket plastik bening yang di dalamnya berisi kristal warna putih yang diduga Narkotika, seberat 0,52 gram, satu lembar sobekan kertas timah rokok warna silver dan putih.

Selain itu, turut diamankan pula satu lembar tisu warna putih, satu kotak rokok merek sampoerna, satu unit handphone merk redmi warna biru dongker dan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah putih dengan plat BN 6744 PT.

Baca juga: Alexi, Bocah Kampung Bermata Biru Bisa Lihat Sosok Gaib, Ibu: Sudah Diperiksa ke Dokter Spesialis

Kepala Bagian Operasional Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi mengatakan, DN diamankan oleh Satresnarkoba Polres Pangkalpinang di Pinggir Jalan Stania, Taman Bunga, Taman Sari, Kota Pangkalpinang, pada Kamis 18 Febuari 2021.

Pada saat ditangkap, kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan satu bungkus plastik bening yang berisi kristal warna putih yang diduga narkotika.

"Pada saat itu dan dilakukan penggeledahan anggota menemukan barang bukti berupa satu paket Narkoba jenis sabu-sabu di badannya. Kemudian tersangka dengan barang bukti yang ada dibawa ke Polres Pangkalpinang untuk diamankan guna penyidikan lebih lanjut," kata Kompol Johan Wahyudi, di Ruangan Kerjanya, Polres Pangkalpinang, Senin (22/2/2021).

Kata Johan, terhadap tersangka diduga melanggar Pasal 114 ayat (1), 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal enam tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

"Menurut tersangka dan mengakunya pekerjaan yang bersangkutan merupakan oknum wartawan di Kota Pangkalpinang, DN ini diduga pengedar dan pemakai narkoba, ditangkap pada saat transaksi," ucapnya.

Lebih lanjut Johan mengatakan, warga Perumahan Bukit Mas Blok Borneo, Kelurahan Bukit Merapin Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang ini sudah lama menjadi target operasi.

Halaman
12
Penulis: Yuranda
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved