Breaking News:

Terbaru Rian Bogor, Ini 6 Orang Pembunuh Berantai yang Pernah Hebohkan Indonesia

Rian mulanya membunuh seorang siswa SMA di Bogor dan membuangnya di pinggir Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor pada Kamis (25/2/2021). Ia membawa jasad

Editor: Iwan Satriawan
(TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)
MRI (21) pelaku pembunuhan 2 perempuan muda di Bogor menunjukan wajah tenang saat digiring petugas di Mapolres Bogor, Kamis (11/3/2021). 

BANGKAPOS.COM- Baru-baru ini pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus pembunuhan berantai di pondokan kos di Depok, Rabu (10/3/2021) malam.

Sebelumnya, beberapa pembunuhan berantai juga pernah menggegerkan tanah air.

Polisi telah menangkap Muhammad Rian, pelaku pembunuhan berantai di pondokan kos di Depok, Rabu (10/3/2021) malam.

Pemuda berumur 21 tahun itu adalah pelaku pembunuhan dua perempuan sejak pertengahan Februari 2021.

Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan berantau dengan dua orang korban meninggal dunia, yakni seorang siswi SMA di Kota Bogor yang mayat dimasukan plastik di cilebut dan seorang perempuan muda berstatus janda
Tersangka MRI (21) pelaku pembunuhan berantau dengan dua orang korban meninggal dunia, yakni seorang siswi SMA di Kota Bogor yang mayat dimasukan plastik di cilebut dan seorang perempuan muda berstatus janda (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Rian mulanya membunuh seorang siswa SMA di Bogor dan membuangnya di pinggir Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor pada Kamis (25/2/2021). Ia membawa jasad korban dalam tas gunungnya.

Lalu, Rian juga membunuh seorang ibu satu anak berumur 23 tahun. Pelaku membuang jasad korban di lahan pemakaman Mbah Arya, Megamendung, Bogor. Warga menemukan jasad korban pada Rabu (10/3/2021) pagi.

Kedua korban diketahui pergi dari rumah pada hari sebelumnya. Pelaku berkenalan dengan para korbannya melalui media sosial Facebook.

Kasus pembunuhan berantai serupa juga pernah terjadi di Indonesia.

Berikut beberapa kasus pembunuhan berantai yang sempat mengegerkan tanah air.

1. Ryan “Jombang”

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved