Breaking News:

Advertorial

Pertahankan Predikat WBK WBBM, Kejati Bangka Belitung Teken Komitmen Bersama Zona Integritas

Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan penandatanganan komitmen bersama Zona Integritas

Editor: Fery Laskari
Ist (Bid. Penkum Kejati Provinsi Bangka Belitung)
Penandatanganan komitmen bersama Zona Integritas guna mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2021 Kejati Kepulauan Bangka Belitung, Senin (05/04). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan kegiatan penandatanganan komitmen bersama Zona Integritas guna mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Senin (5/4/2021) Pukul 08.00 WIB.

Bertempat di Aula Wicaksana Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, kegiatan penandatanganan yang berlangsung secara Virtual ini dilakukan setelah apel kerja yang di ikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung.

Penandatanganan dilaksanakan dengan terlebih dahulu diawali oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung I Made Suarnawan, kemudian dilanjutkan oleh Wakajati, para Asisten, Para Koordinator, Plt KTU, para Kasi, para Kasubsi, para Jaksa dan pegawai TU.

kegiatan penandatanganan secara Virtual komitmen bersama Zona Integritas guna mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2021 Kejati Kepulauan Bangka Belitung.
kegiatan penandatanganan secara Virtual komitmen bersama Zona Integritas guna mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani Tahun 2021 Kejati Kepulauan Bangka Belitung. (Ist (Bid. Penkum Kejati Provinsi Bangka Belitung))

I Made Suarnawan selaku Kajati mengatakan, penandatanganan ini dilaksanakan sebagai upaya Kejati Kepulauan Bangka Belitung mempertahankan pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021.

"Penerapan Zona Integritas merupakan upaya dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan merupakan salah satu program Reformasi Birokrasi, semua ini harus diawali dengan tekad dan komitmen yang masif dan komprehensif dari seluruh Aparatur Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung," ujarnya, Senin (05/04).

Dilanjutkan nya, bahwa penandatanganan Komitmen Bersama ini dijadikan sebagai pendorong terwujudnya perubahan ke arah positif dalam pelayanan Kejati Kepulauan Bangka Belitung dan bentuk keseriusan mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved