Breaking News:

Berita Pangkalpinang

AC Gree Hadir di Bangka, Perkuat Jarigan Servis Pelayanan 

Hadirnya Gree di Bangka ini membuat kami lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami Gree dapat terus meningkatkan pelayanan

Widodo
Branch Manager wilayah Palembang dan Babel, Martin saat memaparkan mengenai Gree Electric Appliances di Fox Haris Hotel Pangkalpinang, Selasa (20/4/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebagai satu di antara perusahaan pendingin udara terbesar di dunia, PT Gree Electric Appliances Indonesia berusaha menjangkau pelanggan di setiap wilayah  di Indonesia dengan perluasan cabang-cabang distribusi baru.

Baru-baru ini Gree telah memperluas distribusinya ke pulau Bangka. Dalam acara tertutup dengan menerapkan protokol covid-19, Gree juga mengadakan pertemuan bersama para installer di Bangka untuk memperkenalkan produk serta memberikan program peluang kerjasama bisnis yang menguntungkan bagi para installer. 

Beberapa lini produk yang memperkenalkan Gree yaitu kategori RAC (Residential Air Conditioner), CAC (Commercial Air Conditioner), LCAC (Light Commercial Air Conditioner) dan HA (Home Apliances).

Baca juga: Insentif Petugas Penguburan dan Tenaga Medis Tak Cair, Ini Tanggapan Gubernur Babel

Branch Manager wilayah Palembang dan Babel, Martin mengatakan dalam konferensi pers tertutup bahwa para  installer memegang peranan penting dalam penjualan industri tata udara.

Baca juga: Pembangkit Listrik Tenaga Thorium Bakal Dibangun di Bangka Belitung, Erzaldi: Patut Berbangga

"Para installer memegang peranan penting dalam penjualan industri tata udara, merekalah yang selalu berhubungan dengan konsumen, selain itu kualitas pemasangan yang baik akan mempengaruhi reputasi merek Gree di mata konsumen. Maka dari itu, kami ingin menjaganya dengan baik," ujar Martin kepada wartawan di Fox Haris Hotel Pangkalpinang, Selasa (20/4/2021).

Ia melanjutkan, hadirnya di Bangka Belitung ini menjadi langkah yang baik dalam menjangkau konsumen.

"Hadirnya Gree di Bangka ini membuat kami lebih mudah menjangkau konsumen. Harapan kami Gree dapat terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen yang merupakan komitmen kami dalam menghadirkan inovasi produk berkualitas," lanjut Martin.

Selain itu, Gree juga memberikan garansi purna jual terlama di kategori industri AC, yaitu Platinum Warranty yang meliputi 1 tahun ganti unit baru, 5 tahun servis dan suku cadang untuk unit indoor, ditambah 10 tahun garansi untuk kompresor.

Tak hanya itu, kerjasama dengan berbagai Authorized Service Center (ASC) juga dilakukan Gree demi memberikan layanan purna jual terbaik untuk para konsumen di Bangka.

Diketahui, Gree Electric Appliances adalah perusahaan pembuat pendingin udara internasional yang memadukan riset dan pengembangan, pemasaran, serta layanan terpadu yang berkantor pusat di Zhuhai, China.

Gree merupakan satu-satunya merek Industri pendingin udara asal Tiongkok yang dinobatkan menjadi "Merek Dunia".

Hal tersebut dibuktikan dengan tersebarnya unit pendingin udara di lebih dari 160 negara dan wilayah di seluruh dunia. Gree juga masuk ke dalam "Global 500 top Listed Company" versi Forbes di urutan 246.

Penggunanya di seluruh dunia mencapai lebih dari 300 juta pengguna, kapasitas produksinya terbesar dalam bisnis industri pendingin udara di seluruh dunia, dimana kapasitas produksi pedingin udara untuk rumah tangga mencapai lebih dari 60 juta unit serta untuk komersial mencapai lebih dari 70 juta unit.

Hingga kini, Gree memiliki 12 Kantor Cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bekasi, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Batam, Medan.  Saat ini Gree juga memperluas pendistribusiannya di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Bangkapos.com / Widodo (T4)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved