Breaking News:

Berita Kriminal

Pembunuhan di Mendobarat, Se'O: "Saya Bacok dari Belakang Bagian Kepalanya"   

Kematian Hendra alias Bohel, terungkap sudah. Nyawa pria ini melayang diduga setelah terkena tebasan senjata tajam (Sajam) jenis parang

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Para tersangka pembunuhan di Jalan Raya Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka saat akan dipindahkan dari Polsek Mendobarat ke Polres Bangka, Jumat (23/4/2021) dinihari. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Kematian Hendra alias Bohel, terungkap sudah. Nyawa pria ini melayang diduga setelah terkena tebasan senjata tajam (Sajam) jenis parang nyaris membelah tempurung kepalanya. Korban juga menderita luka bacok di bagian kaki.

Lima orang pelaku ditetapkan sebagai tersangka pada kasus ini, empat di antaranya berhasil dibekuk dan satu orang lainnya dinyatakan buron atau masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Keempat pelaku yang behasil dibekuk setelah menjalani intograsi di Polsek Mendobarat, Jumat (24/4/2021) dini hari, dibawa ke Polres Bangka.

Polisi memastikan hanya dua pelaku yang melakukan pembacokan terhadap korban, sedangkan tiga orang lainya hanya memukuli korban.

"Yang melakukan pembacokan hanya dua pelaku yang salah satunya behasil diamankan dan satu lagi masuk DPO masih kita buru. Sedangkan tiga orang lain hanya memukuli korban," kata Kasat Reskrim AKP Dedy Setiawan, Jumat (23/4/2021).

Para pelaku yang berhasil dibekuk yakni Jeki Subekti alias Jeki Warga Labuh Pandan,  Hendra alias Hen dan Romadi alias Godang yang merupakan kakak adik, Warga Desa Penagan serta Aswadi alias Se'O Warga Penagan. Sedangkan Saibul alias Ibul masih dalam pengejaran dan masuk dalam DPO kepolisian.

Berdasarkan keterangan Hen satu di antara lima tersangka, saat mereka sedang pesta Miras di Jalan Raya Kota Kapur Kecamatan Mendobarat Kabupaten Bangka terjadi keributan. Hen bersama Godang dan Jeki yang kesal dengan Hendra alias Bohel memukuli korban.

Tak lama kemudian Se'O dan Ibul mendatangi lokasi. Tanpa banyak bicara Se'O langsung membacok Bohel dari belakang menggunakan parang di bagian kepala. Ibul mengambil parang dari tangan Se'O kemudian membacok kaki bagian lutut Bohel. Usai membacok korban keduanya kabur.

"Yang bacok Bohel Se'O dan Ibul kami cuma mukul korban, habis tu mereka pergi," kata Hen ditemui di Polsek Mendobarat, Kamis (22/4/2021).ngan

Se'O pada kesempatan yang sama, mengaku kesal terhadap korban. Menurut Se'O korban kerap berhutang arak dan sulit diminta. Saat dirinya bersama Ibul melintas, melihat Bohel dipukuli langsung mendatangi kemudian membacok Bohel.

"Saya bacok dari belakang bagian kepala terus Ibul bacok kakinya kemudian kami pergi," kata Se'O.(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved