Breaking News:

Perampokan di Toko Optik Pangkalpinang

4 Fakta Baru Karyawan Dalang Perampokan Optik Internasional Pangkalpinang, Nomor 3 Motif Terungkap

Dalang perampokan Optik Internasional Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terjadi Sabtu (5/6/2021) akhirnya terungkap

Kolase Bangka Pos
Kolase Optik Internasional Pangkalpinang dan karyawannya Faisal Alifi (19) yang membuat laporan perampokan palsu ke Mapolres Pangkalpinang, Senin (7/6/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Berakhir sudah misteri pelaku perampokan Optik Internasional Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang terjadi Sabtu (5/6/2021). Ternyata pencurian uang toko kacamata  senilai Rp. 4,1 juta itu didalangi 'orang dalam'.

Pegawai Optik Internasional Pangkalpinang, Faisal Alifi (19) membuat laporan bahwa kawanan perampok sebanyak tiga orang menyantroni Optik Internasional, di Jalan Soekarno Hatta, Semabung Lama, Bukit Intan, Pangkalpinang, Sabtu (5/6/2021) pukul 10.45 WIB.

Di antara kawanan perampok disebutkan Faisal menodongkan senjata api kepada dirinya, lalu mengambil uang dalam laci optik.

Jajaran Satuan Reskrim Polres Pangkalpinang segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Optik Internasional.

Baca juga: Lea Ciarachel Ungkap Alasan Terima Peran Istri Ketiga di Sinetron Suara Hati Istri yang Tuai Protes

Anggota Polres Pangkalpinang memeriksa Optik Internasional yang dilaporkan menjadi sasaran perampokan pada Sabtu (5/6/2021).
Anggota Polres Pangkalpinang memeriksa Optik Internasional yang dilaporkan menjadi sasaran perampokan pada Sabtu (5/6/2021). (Bangkapos.com/Ibnu Taufik Juwariyanto)

Tim Naga yang dipimpin oleh KBO Reskrim Polres Pangkalpinang, Ipda Imam Setiawan dan Aiptu Rudi Kiai mengumpulkan informasi dan jejak yang ditinggal oleh pelaku.

Tampak polisi menggunakan semacam serbuk merah dan menaburkan serbuk tersebut ke meja kasir toko itu.

Sementara anggota lain menyingkap serbuk itu dengan kuas sehingga terlihat gambaran sidik jari di meja kasir Optik Internasional.

Ipda Imam Setiawan mengatakan kondisi Optik Internasional tersebut tidak ada kamera pengawas, sehingga pihaknya harus mengumpulkan bukti lain yang ditinggal oleh pelaku.

"Saat ini kami sedang mengumpulkan informasi dan jejak yang ditinggalkan oleh pelaku di TKP. Semuanya harus kami sesuaikan apalagi yang ada di meja kasir itu," kata Ipda Imam Setiawan, Sabtu (5/6/2021).

Penyelidikan polisi berhasil mengungkap misteri perampokan uang di Optik Internasional Pangkalpinang, Senin (7/6/2021). Berikut fakta-fakta baru yang dirangkum Bangkapos.com

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved