Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Hasil Tes Usap Antigen Positif Covid-19, MF Hanya Bisa Pasrah, Sedih Ditinggal Teman-Temannya

MF (19) warga Desa Pedindang, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) seketika diam dan tertegun.

Penulis: Magang1 | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Cepi Marlianto
MF saat memasuki mobil milik BPBD Kota Pangkalpinang untuk dibawa ke wisma karantina bekas Puskesmas Girimaya, Minggu (18/7/2021) dini hari. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- MF (19) warga Desa Pedindang, Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung (Babel) seketika diam dan tertegun saat dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Padahal berapa menit sebelum ia dinyatakan terpapar virus Corona, dirinya sempat bersenda gurau dengan teman sebayanya di sana.

Remaja ini dinyatakan positif Corona usai di tes usap antigen oleh petugas gabungan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Pangkalpinang.

Seperti diketahui, tim gabungan dari TNI-Polri Satpol PP dan Damkar, BPBD serta Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang menggelar razia jam malam di sejumlah kafe dan tempat nongkrong, Sabtu malam (17/7/2021) sampai Minggu (18/07/2021) dini hari.

Pria umur 19 tahun ini tak mengira jika saat ia sedang menghabiskan waktu malam Minggu di Jembatan Emas, Pangkalpinang akan didatangi petugas.

Ia juga tak menyangka, saat didatangi petugas akan dilakukan tes swab antigen bersama 74 pengunjung lainnya.

Sontak, saat MF dinyatakan positif Corona oleh Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Suprihatin, semua orang yang ada di sana langsung mencari nama yang disebut.

Tak ayal seketika itu pula dirinya langsung dipisahkan dari pengunjung lain dan diperintahkan untuk berdiri di samping pagar pembatas Jembatan.

“Saya nggak tahu kalau bakal begini,” kata dia kepada Bangkapos.com, Minggu (18/7/2021) dini hari.

MF saat memasuki mobil milik BPBD Kota Pangkalpinang untuk dibawa ke wisma karantina bekas Puskesmas Girimaya, Minggu (18/7/2021) dini hari.
MF saat memasuki mobil milik BPBD Kota Pangkalpinang untuk dibawa ke wisma karantina bekas Puskesmas Girimaya, Minggu (18/7/2021) dini hari. (Bangkapos.com/Cepi Marlianto)

MF bercerita datang ke Pangkalpinang bersama lima orang temannya menggunakan satu unit mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved