Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Jelang PPKM Level 4 Berakhir, Akankah Seluruh Kota/Kabupaten di Babel Level 4? Ini Jelasnya

"Hari ini Presiden Jokowi akan menetapan kembali pelaksanaan PPKM. Termasuk daerah kita Bangka Belitung apakah akan berlanjut dan bertambah yang..."

Editor: Asmadi Pandapotan Siregar
Diskominfo Babel
Gubernur Babel, Erzaldi Rosman bersama Kapolda Babel Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045 Garuda Jaya, Brigjen. TNI. Brigjen M. Jangkung Widyanto saat memantau sejumlah kafe di Pangkalpinang, Sabtu (31/07/2021). 

Jelang PPKM Level 4 Berakhir, Akankah Seluruh Kota/Kabupaten di Babel Level 4? Ini Jelasnya

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 bakal berakhir, Senin (2/8/2021), besok.

Di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ( Babel), PPKM Level 4 telah sepekan dilaksanakan, tepat hari ini Minggu, 1 Agustus 2021. 

Diketahui, perpanjangan PPKM Level 4, sebelumnya berlaku dari Senin (26/7/2021) lalu, hingga berakhir, Senin (2/8/2021) besok.

Aturan PPKM Level 4 merujuk pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berpedoman pada Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 25 Tahun 2021.

Pemberlakuan Pembatasan, mengatur soal Kegiatan Masyarakat Level 4 Corona Virus Disease 2019 di wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua.

Baca juga: Besok, Senin (2/8/2021) PPKM Level 4 Berakhir setelah Sebulan Diberlakukan, Diperpanjang atau Tidak?

Seperti diketahui, di Bangka Belitung, terdapat tiga kabupaten masuk dalam PPKM Level 4, yakni Belitung, Belitung Timur, dan Bangka Barat.

Sekretaris, Percepatan, Penanganan, Satgas Covid-19, Bangka Belitung, Mikron Antariksa, mengatakan hari ini Presiden Joko Widodo akan kembali mengumumkan perpanjangan atau tidak PPKM Level 3 dan 4 di sejumlah daerah termasuk di Bangka Belitung.

"Hari ini Presiden Jokowi akan menetapan kembali pelaksanaan PPKM. Termasuk daerah kita Bangka Belitung apakah akan berlanjut dan bertambah yang melakukan PPKM level 4," jelas Mikron kepada Bangkapos.com, Minggu (12/8/2021).

Mikron, menjelaskan mereka telah melakukan evaluasi selama satu Minggu ini pelaksanan PPKM level 3 dan 4 di wilayah Bangka Belitung dan telah dilaporkan ke pemerintah pusat.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved