Breaking News:

Titik Terang Kasus Pembunuhan di Subang, Polisi Temukan Jejak Kaki Hingga Pelaku Diduga Orang Dekat

Polisi mulai mememukan titik terang kasus pembunuhan yang menghebohkan warga Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang.

Editor: fitriadi
Tribunjabar.id
Polisi mengevakuasi jasad ibu dan anak yang ditemukan tewas di bagasi mobil di Dusun 2 Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). 

BANGKAPOS.COM, SUBANG - Pelaku pembunuhan anak dan ibu di Subang, Tuti (55) dan Amalia Mustika Ratu (24), belum terungkap.

Namun polisi mulai mememukan titik terang kasus pembunuhan yang menghebohkan warga Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang, Jawa Barat itu.

Anak dan ibu di Subang itu mati tak wajar dan mayatnya ditemukan dalam kondisi mengenaskan, keduanya ditumpuk di bagasi mobil mewah Toyota Alphard yang diparkir di rumahnya.

Salah satunya, soal pelaku yang diduga orang dekat dengan keluarga korban.

Pelaku pembunuhan warga Dusun Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, itu diduga bukan orang yang asing bagi korban.

Dugaan muncul berdasarkan keterangan para saksi dan bukti-bukti yang didapat penyidik dalam olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga: Keanehan di Balik Penemuan Jasad Ibu dan Anak di Bagasi Mobil, Polisi Yakin Ada Hubungannya

Baca juga: Rizky Billar Rekam Perjuangan Istri Maksimal Layani Suami, Lesti Kejora Malah Bilang Gak Nyampe

Baca juga: Kapolri Listyo Sigit Sebut Ada Peningkatan Positif Covid-19 Setelah Dilakukan Pelonggaran PPKM

Dihubungi, Jumat (20/8/2021), Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A Chaniago, mengatakan sejumlah saksi telah menjalani pemeriksaan untuk mengungkap kasus ini.

Kemarin, penyidik dan Tim Inafis Polres Subang juga sudah mulai melakukan prarekontruksi yang diikuti oleh para saksi yang dianggap mengetahui ikhwal penemuan jasad Tuti dan anaknya.

Prarekonstruksi dilakukan tertutup.

"Namun, hasilnya belum bisa kami sampaikan," ujar Kanit Identifikasi Polres Subang, Ipda Asep Nugraha di lokasi, kemarin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved