Breaking News:

bangka pos hari ini

Polda Babel MOU Dengan PT Igas Kelola ISO Tank Oksigen Bantuan Kapolri

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, memastikan keuntungan dari ISO tank, sepenuhnya diperuntukan untuk kepentingan

Penulis: tidakada004 | Editor: Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, memastikan keuntungan dari ISO tank, sepenuhnya diperuntukan untuk kepentingan penanganan Covid 19.

Bantuan tersebut dikemas, dalam bentuk Bantuan Sosial (Bansos), Alat Pelindung Diri (APD) hingga membeli peralatan swab antigen.

Hal tersebut disampaikan Anang, usai menandatangani MOU pengelolaan ISO tank bantuan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, dengan pengelola PT Igas, di Mapolda Babel, Senin (13/3/2021)

"Dalam proses pengelolaan ini tentu ada keuntungan baik perusahaan maupun yang lain, keuntungan yang diperoleh akan di gunakan untuk kepentingan Covid. untuk sembako, APD, antigen, dan peralatan lainnya, intinya untuk kepentingan Covid 19," kata Anang.

Baca juga: Gubernur Bangka Belitung Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Tahfidzul Quran Al-Masyur

Baca juga: Desi Bersyukur Dapat Ikut Vaksinasi Berbasis Keluarga

Baca juga: Syarat Naik Pesawat Citilink, Calon Penumpang Wajib Perhatian 12 Point Ini

Kerjasama ini lanjut Anang, sebagai upaya antisipasi pihaknya terhadap kelangkaan oksigen yang terjadi di Kabupaten Belitung beberapa waktu lalu. Belum lagi kendala soal distribusi, yang acap kali terjadi.

"Jangan sampai Bangka Belitung, terjadi kasus seperti dulu lagi, sampai kekurangan oksigen menunggu ada hambatan masalah cuaca dan kapal, ini jadi by permasalahan bagi kita. Adanya ISO tank ini kita harapkan hal semacam tadi tidak terjadi lagi,"harapnya.

(Bangkapos.com / Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved