Breaking News:

Advertorial

Optimis Juarai Liga 3, PS Bangka Setara Rutin Berlatih dan Siap Berlaga

PS Bangka Setara kian rutin berlatih untuk persiapan kompetisi liga 3 hingga optimis jadi juara dan bertekad masuk liga 2.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra
Tim PS Bangka Setara. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PS Bangka Setara kian rutin berlatih untuk persiapan kompetisi liga 3 hingga optimis jadi juara dan bertekad masuk liga 2.

Setiap sore hari Kamis dan Sabtu, kesebelasan dengan jersey khas warna merah menyala ini selalu rutin mengadakan latihan di Stadion Orom Sungailiat, Bangka.

Menjadi satu diantara 4 tim yang berasal dari Kabupaten Bangka lainnya, PS Bangka Setara bertekad inginkan momentum liga 3 ini sebagai langkah untuk mengakselarasi potensi tim.

"Saya mau tim ini dibuat untuk jadi juara, bukan hanya untuk jadi peserta di liga 3 saja," kata Deni, Ketua Umum PS Bangka Setara, Kamis (18/9/2021).

Baca juga: Warung Mie Rebus Toping Daging Manusia Terungkap, yang Memakannya Akan Alami Penyakit Ini

Baca juga: Uang Kertas Rp5 Ribu Bisa Laku Sampai Rp450 Juta Asal Ada Nomor Seri Begini

Oleh karena itu, ia meminta semua pemain untuk tetap serius dan tetap disiplin saat berlatih.

"Berikan yang terbaik, buktikan bahwa kita bisa menjadi tim terbaik di Kabupaten Bangka, bahkan bila perlu di Bangka Belitung," harap Deni.

Hal serupa juga disampaikan oleh Manajer Umum PS. Bangka Setara, Yogi Yamani.

"Mudah-mudahan hadirnya PS Bangka Setara bisa mengobati dahaga prestasi persepakbolaan Kabupaten Bangka yg sdh lama meredup," kata Yogi.

Selain itu ia juga berharap dapat mengembalikan kejayaan sepak bola Kabupaten Bangka yg dulu dikenal sampai ke level nasional bahkan internasional.

"Di tim ini (PS Bangka Setara) kami ingin melahirkan pesepak bola handal yang bisa menjadi kandidat Timnas dimasa depan," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved