Breaking News:

Besok, Polisi Gelar Operasi Patuh, Ini Sasaran dan Daftar Tilang Bagi Kendaraan yang Terjaring Razia

Kita harapkan dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Manumbing 2021 ini selain angka pelanggaran dan kecelakaan bisa kita tekan serta juga pencegahan

Editor: Iwan Satriawan
Bangkapos.com/Yuranda
Satlantas Polres Pangkalpinang saat menggelar Operasi Patuh Menumbing 2020, di Jalan Jenderal Sudirman tepat di depan Kantor PT Timah Tbk, Kamis (23/7/2020) 

BANGKAPOS.COM-Jajaran kepolisian mulai besok, Senin (20/9/2021) hingga 3 Oktober mendatang kembali menggelar Operasi Patuh di seluruh Indonesia.

Nama Operasi Patuh ini berbeda-beda di masing-masing wilayah hukum Kepolisian di Indonesia.

Seperti di wilayah DKI Jakarta, Operasi ini dinamai Operasi Patuh jaya, sementara di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Operasi Patuh ini dinamai dengan Operasi Patuh Menumbing.

Terkait operasi lalulintas tersebut Polres Bangka sudah melaksanakan Latihan Pra Operasi Patuh Menumbing 2021 Jum'at (17/09/2021) di Aula Parai Polres Bangka.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra diikuti oleh Personil Satlantas Polres Bangka.

Baca juga: Terungkap Bukti Baru Pembunuhan Tuti-Amalia di Subang, Yoris Bingung Banyak Sidik Jari sang Ayah

"Latpra ops Patuh Menumbing 2021 ini kita mendengarkan arahan dari Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung secara online terkait pelaksanaan operasi," kata Kompol Ricky Dwi Raya Putra.

Dir Lantas Polda Kepualauan Bangka Belitung Kombes Pol Hindarsono memberikan arahan  agar dalam melakukan penindakan dilakukan terhadap pelangaran berat.

Pelanggaran yang dapat menyebabkan lakalantas.

Selain itu anggota yang tergabung dalam operasi diminta untuk tidak melakukkan tindakan pungli dalam lakukkan penilangan terhadap pelanggar.

Pelaksanaan Operas Patuh Menumbing 2021 personil melaksanakan dengan humanis

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved