Breaking News:

Info PPKM

PPKM Berakhir 4 Oktober, Citilink Masih Buka Promo Gratis Tes PCR dan Antigen, Ini Ketentuannya

Citilink masih membuka promo gratis tes PCR dan tes antigen untuk calon penumpang di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Penulis: fitriadi | Editor: fitriadi
Tribunnews.com/Dany Permana
Maskapai penerbangan Citilink masih membuka promo gratis tes PCR dan antigen untuk calon penumpang dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tampak petugas menarik pesawat Airbus A320 milik maskapai penerbangan Citilink ke Hanggar 2 Garuda Maintenance Facilities (GMF) Garuda Indonesia, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Banten, Minggu (26/5/2013), untuk diperkenalkan kepada publik. 

BANGKAPOS.COM - Maskapai penerbangan Citilink masih membuka promo gratis tes PCR dan tes antigen untuk calon penumpang di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pemerintah kembali memperpanjang masa PPKM semua level dari Level 1 hingga Level 4 untuk seluruh daerah di Pulau Jawa dan Bali maupun di luar Jawa dan Bali.

Masa perpanjangan terbaru PPKM berlaku selama 2 pekan mulai Selasa 21 September hingga 4 Oktober 2021.

Citilink sendiri sejak beberapa waktu lalu membuka promo gratis tes PCR dan tes antigen.

Promo ini khusus untuk calon penumpang yang akan menggunakan jasa penerbangan maskapai Citilink di beberapa kota keberangkatan yang sudah ditetapkan pihak maskapai.

Baca juga: Mantan Kekasih Putri Tanjung, Anak Konglomerat Chairul Tanjung Kini Dilamar Pria Banyak Prestasi

Baca juga: Penampilan Ayu Ting Ting Pakai Mini Dress Ala Korea Jadi Sorotan, Pose Berdiri Kelihatan Paha

Baca juga: Maria Vania Joget Manja di TikTok, Pakai Rok Terbelah Perlihatkan Pahanya

Dikutip dari website resmi Citilink, promo ini berlaku untuk keberangkatan calon penumpang di 19 kota di Indonesia yang membeli tiket pada periode tanggal 1-30 September 2021.

Promo gratis PCR dan antigen dari Citilink berlaku untuk keberangkatan hingga tanggal 31 Oktober 2021.

Hanya saja ada beberapa ketentuan yang mesti dipenuhi calon penumpang jika ingin mendapatkan promo gratis tes PCR dan tes antigen dari Citilink.

Berikut 9 ketentuan dimaksud:

1. Program ini menawarkan gratis PCR dengan kuota 200 per hari, atau antigen dengan kuota 50 per hari untuk pembelian tercepat dan menyesuaikan berapa dosis vaksin yang sudah didapat oleh penumpang.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved