Breaking News:

WhatsApp

Tips WhatsApp, Begini Cara Membaca Pesan dari Gebetan Tanpa Membuka Chat

Berikut ini adalah cara mudah membaca pesan dari gebetan tanpa harus membuka chat terlebih dahulu, tak perlu aplikasi tambahan.

Penulis: Nur Ramadhaningtyas | Editor: Iwan Satriawan
The Verge
Ilustrasi WhatsApp (The Verge) 

BANGKAPOS.COM - Ada kalanya bagi yang memiliki gebetan dan sedang berkirim pesan di WhatsApp tak ingin membalas pesan dari gebetan terlalu cepat.

Seringkali sejumlah orang menahan untuk tidak membalas pesan terlalu cepat lantaran tidak ingin diketahui sedang menunggu-nunggu pesan tersebut.

Namun, jika pesan tersebut datang dari gebetan yang sudah dinanti-nantikan maka sangat susah untuk menahannya.

Jika Anda terbiasa untuk melihat pesan itu dari notifikasi, berikut Bangkapos.com merangkum cara lain membaca pesan tanpa membuka chat dari beberapa sumber.

Ilustrasi pengguna WhatsApp.
Ilustrasi pengguna WhatsApp. (maxmanroe.com)

Langkah 1: Tekan lama pada layar beranda dan menu akan muncul di layar ponsel cerdas Anda.

Langkah 2: Cukup ketuk Widget. Anda akan menyaksikan banyak jalan pintas di sana. Anda perlu menemukan pintasan untuk WhatsApp.

Langkah 3: Ketuk widget "4 x 1 WhatsApp".

Baca juga: Bikin Hotman Paris Tercengang, Marlina Octoria Beberkan Durasi Hubungan Suami Istri dengan Suaminya

Langkah 4: Sentuh dan tahan widget itu, lalu letakkan di salah satu layar beranda Anda. Setelah menambahkannya ke layar Anda, Anda dapat menekan lama pada widget untuk memperluasnya.

Anda sekarang dapat membaca pesan tanpa membuka obrolan WhatsApp apa pun. Anda juga dapat membaca semua pesan lama (belum dibaca).

Perhatikan bahwa jika Anda mengetuk salah satu obrolan (di widget), maka WhatsApp akan membuka obrolan itu dan pengirim akan mengetahui bahwa Anda telah membaca pesannya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved