Breaking News:

Penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kabupaten Bangka

Turnamen bola voli Bupati Cup Kabupaten Bangka yang telah berlangsung selama beberapa hari akhirnya resmi berakhir pada Kamis (2/12/2021) sore.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Turnamen bola voli Bupati Cup Kabupaten Bangka yang telah berlangsung selama beberapa hari akhirnya resmi berakhir pada Kamis (2/12/2021) sore.

Diketahui sebelumnya bahwa turnamen tersebut terlangsung dari tanggal 13 November 2021 lalu dan dilaksanakan di lapangan bola voli Loka Tirta, Sungailiat.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sebanyak 33 peserta tim putra dan 27 peserta tim putri yang ada di Kabupaten Bangka.

Pada hari terakhir, pertandingan final mempertemukan kedua tim yang sama kuatnya baik itu kategori putri maupun kategori putra.

Penutupan turnamen bola voli tersebut ditutup oleh Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan, Asmawi yang mewakili Bupati Bangka, Mulkan yang tidak bisa hadir.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam pesta olahraga bola voli tersebut.

Selain itu, dirinya juga turut mengapresiasi para wasit dan panitia yang telah berjuang dalam kelancaran turnamen bola voli Bupati Cup Kabupaten Bangka tahun 2021 tersebut.

"Kami ucapkan selamat kepada para juara hari ini. Untuk yang belum juara jangan berkecil hati, karena semuanya sangat berarti dalam turnamen ini," kata Asmawi.

Selain itu, dirinya mengungkapkan bahwa pemerintah Kabupaten Bangka akan terus berupaya meningkatkan turnamen bola voli Bupati Cup ini agar lebih meriah lagi ditahun-tahun selanjutnya.

"Pesan untuk para juara, teruslah berjuang dan tingkatkan prestasi," tutupnya.

(Bangkapos.com/Arya Bima Mahendra)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved