Breaking News:

WhatsApp

Begini Cara Mudah Melihat Orang yang Paling Sering Dihubungi di WhatsApp

Untuk dapat mengetahui siapa kontak yang paling sering chat, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan baik oleh pengguna WhatsApp di Android maupun...

Tribun Batam
Aplikasi WhatsApp. 

BANGKAPOS.COM -- Aplikasi WhatsApp atau juga biasa disingkat WA, menjadi media yang sangat populer untuk berkirim pesan.

Tak hanya itu, WhatsApp memiliki fitur baru menarik yang banyak digunakan penggunanya.

WhatsApp, menyediakan berbagai macam fitur yang menunjang pengalaman chat pengguna. Termasuk fitur untuk mengetahui orang-orang yang sering chat dengan pengguna.

Fitur ini dapat diakses dengan mudah melalui WhatsApp secara langsung, tanpa perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Untuk dapat mengetahui siapa kontak yang paling sering chat, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan baik oleh pengguna WhatsApp di Android maupun iOS.

Baca juga: Ingat! Lakukan Hal ini Jika Kamera WhatsApp Anda Ngezoom Sendiri, Caranya Mudah Banget

Baca juga: Bikin Chat di WhatsApp-mu Lebih Berwarna, Ini Cara Mudah Membuat Stiker di WA

Cara paling mudah yang bisa dilakukan untuk melihat siapa saja yang sering chat dengan Anda, adalah dengan melihat kontak yang paling banyak menghabiskan ruang penyimpanan.

Hal ini dapat diartikan bahwa kontak tersebut adalah orang yang paling sering berkirim pesan dengan pengguna, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Pocket-lint, Sabtu (11/12/2021).

Pertama, Anda harus membuka aplikasi Whatsapp dan menuju ke panel pengaturan dengan memilih simbol tiga titik pada bagian kanan atas.

Setelah itu, pilih opsi "penyimpanan dan data" atau "storage and data", lalu klik "kelola penyimpanan" atau "manage storage".

Berdasarkan pantauan KompasTekno, pengguna akan disajikan semacam hasil peninjauan dari WhatsApp terkait data-data tersimpan yang menghabiskan banyak memori.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved