Breaking News:

WhatsApp

Terbaru Fitur Pesan Sementara WhatsApp, Lebih Mudah, Cepat, Sekaligus Lama

Sebelumnya, fitur tersebut hanya bisa diaktifkan atau dinonaktifkan untuk masing-masing percakapan saja, misalnya percakapan pribadi atau grup...

Tribun Jateng
whatsapp 

BANGKAPOS.COM -- Kabaru terbaru dari aplikasi WhatsApp atau juga biasa disingkat WA.

WhatsApp yang menjadi media yang sangat populer untuk berkirim pesan itu kini memilik ifitur baru.

Seperti diketahui, tak bisa dipungkiri aplikasi besutan Mark Zuckrberg ini memiliki banyak fitur menarik untuk memudahkan mobilitas para pengguna.

Kali in WhatsApp disambangi fitur baru. Platform pesan instan ini sedikit merombak fitur pesan sementara, alias Disappearing Messages.

Dalam pembaruan ini, fitur Disappearing Messages kini bisa diaktifkan ke seluruh percakapan.

Baca juga: Info Baru dari WhatsApp, Aplikasi WA Kini Siapkan Fitur Delete for Everyone Tanpa Batas Waktu 

Kekasih pun Tak Bisa Bohong, ini Cara Mudah Sadap WhatsApp Hanya dengan Nomor WA Tanpa Ketahuan

Baca juga: Cara Mudah Membuat Ringtone Chat WhatsApp Berbeda-beda Tiap Kontak

Sebelumnya, fitur tersebut hanya bisa diaktifkan atau dinonaktifkan untuk masing-masing percakapan saja, misalnya percakapan pribadi atau grup (bagi pengguna yang menjadi admin).

Tentu saja, hal itu memudahkan pengguna karena tidak harus mengaktifkannya secara manual di masing-masing kontak atau grup.

Pembaruan fitur Disappearing Messages ini diumumkan langsung oleh CEO Meta, Mark Zuckerberg melalui sebuah unggahan di platform Facebook.

"Hari ini, kami mulai menggelontorkan opsi menyalakan fitur pesan sementara (Disappearing Messages) untuk semua chat secara default di menu pengaturan," kata Zuckerberg dalam sebuah postingan, dikutip KompasTekno dari Facebook, Selasa (7/12/2021).

Di dalam menu pengaturan WhatsApp, fitur untuk mengaktifkan atau menonaktifkan pesan sementara sendiri akan muncul di menu "Settings" > "Account" > "Privacy" > dan "Default Messages timer".

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved