Breaking News:

SPI IAIN SAS Babel Lakukan Serah Terima Jabatan

Kepemimpinan tidaklah abadi. Semua pasti akan ada akhirnya, sekaligus ada yang harus mengganti dan meneruskan estafet sebelumnya.

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepemimpinan tidaklah abadi. Semua pasti akan ada akhirnya, sekaligus ada yang harus mengganti dan meneruskan estafet sebelumnya. 

Karenanya, menjaga kebersamaan menjadi sangat penting untuk keberlangsungannya.

Satuan Pengawasan Internal (SPI) IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung lakukan serah terima jabatan dari kepala SPI yang lama pada kepala SPI yang baru, Jumat (17/6/2022).

Kepala Satuan Pengawas Internal (SPI) yang semula dijabat oleh H. Winarno, M.H.I., C.Med kepada Muhamad Edy Waluyo, M.S.I. 

Serah terima ini berdasarkan Surat Keputusan Rektor IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung tentang Pengangkatan Wakil Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana, Kepada dan Sekretaris SPI, Ketua dan Sekretaris Lembaga, Kepala Unit Pelaksana Teknis, Ketua dan Sekretaris Program Studi, Kepala Pusat dan Kepala Laboratorium. 

Acara dihadiri oleh Tim SPI periode sebelumnya, Ibu Marheni, M.Si., Ibu Riyani Fitri Lubis, M.E dan ibu Himmatul Ulyah, M.A. 

Dalam sambutannya H. Winarno menyatakan bahwa SPI adalah gardu terdepan dalam pengawasan dan pengendalian internal untuk non akademik. 

“Tim di dalam SPI harus solid, berani bekerja jujur dan netral dalam menegakkan tata kelola Perguruan Tinggi”, pungkas Winarno.  

Winarno berharap apa yang telah dikerjakan SPI periode sebelumnya dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh tim SPI mendatang, termasuk tentang sosialisasi gratifikasi, serta pemetaan resiko untuk pengendalian internal.

Muhamad Edy Waluyo menyambut baik serah terima dan amanah yang diberikan, Edy berkomitmen untuk meneruskan dan meningkatkan capaian yang telah dicapai tim SPI periode sebelumnya serta berharap hubungan baik yang telah tercipta ini dapat terus berlanjut guna perbaikan untuk masa yang akan datang, ucapnya. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved