Breaking News:

Fakultas Tarbiyah Adakan Workshop Penyusunan Pedoman-pedoman Fakultas Tarbiyah

Untuk meningkatkan kualitas terhadap pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi, Fakultas Tarbiyah melaksanakan

Penulis: Iklan Bangkapos | Editor: M Ismunadi
IAIN SAS Babel
IST 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Untuk meningkatkan kualitas terhadap pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi, Fakultas Tarbiyah melaksanakan Penyusunan Pedoman-pedoman pada Fakultas Tarbiyah, kegiatan dilaksanakan di Grand Vella Hotel, 27 s.d 29 Juli 2022.

Tim Penyusun pedoman ini terdiri dari 19 orang Dosen Fakultas Tarbiyah IAIN SAS Babel yang berasal dari unsur pimpinan fakultas dan seluruh perwakilan dari setiap Prodi. 

Adapun Pedoman yang disusun terdiri dari Pedoman Pembimbing Akademik, Pedoman Kode Etik Mahasiswa, Pedoman Kode Etik Dosen, Pedoman Skripsi, Pedoman Seminar Proposal, Ujian Komprehensif , ujian munaqosyah, Pedoman, RPS, Pedoman Pembelajaran, Pedoman SPMI, Pedoman Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah, Dr. Soleha, MA dalam sambutannya menyampaikan bahwa pentingnya melaksanakan kegiatan ini demi peningkatan kualitas Fakultas Tarbiyah.

Sehingga bisa mewujudukan Visi dan Misi IAIN SAS Babel dan menghasilkan pedoman-pedoman yang berkualitas sehingga bisa dilaksanakan oleh seluruh Pegawai, Dosen dan mahasiswa di Fakultas Tarbiyah.

Menghadirikan Pemateri Ahli yang yaitu Dra. Susanti, M.AP yang saat ini menjabat sebagai Kepala Badan dan Pengembangan SDM daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Beliau mengungkapkan pentingnya Berakhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) dalam Core Value ASN sebagai dasar dalam melaksanakan pelayanan terhadap stakeholder.

Pelaksanaannya pada hari pertama dilakukan Pembekalan ahli Pemateri Ahli, selanjutnya dilanjutkan dengan penjelasan teknis oleh Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah Dr. Subri, M.S.I, baru setelah tim dibagi dan bekerja sesuai dengan tugas masing-masing. 

Di hari terakhir akan dilakukan desiminasi hasil penyusunan dan akan dilakukan pembahasan Bersama-sama oleh oleh seluruh tim penyusun dan dilaksanakan perbaikan naskah sehingga dengan selesainya dengan kegiatan maka pedoman ini sudah menjadi Regulasi yang harus dijalankan secara Bersama-sama. (Advertorial)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved