Breaking News:

Susi Pudjiastuti Beri Balasan Menohok Usai Najwa Shihab Diserang Nikita Mirzani

Susi Pudjiastuti Beri Balasan Menohok Usai Najwa Shihab Diserang Nikita Mirzani

Penulis: Nur Ramadhaningtyas | Editor: Dedy Qurniawan
kolase tribunnews
Susi Pudjiastuti dan Najwa Shihab - Susi Pudjiastuti Beri Balasan Menohok Usai Najwa Shihab Diserang Nikita Mirzani 

BANGKAPOS.COM - Mantan Menteri Kelautan Perikanan Susi Pudjiastuti turut bersuara mengenai polemik kritik Najwa Shihab terhadap oknum polisi.

Usai diserang Nikita Mirzani, Najwa Shihab jadi perbincangan di jagat twitter.

Terpantau ada sejumlah akun yang menyerangnya.

Susi Pudjiastuti pun turun tangan membela Najwa Shihab dengan memberi balasan menohok.

Seperti diketahui, belakangan ini pernyataan Najwa Shihab soal gaya hedon oknum polisi memantik pro kontra di masyarakat.

Jurnalis kawakan Indonesia yang terkenal lewat program Mata Najwa itu mengatakan kepada masyarakat agar jangan mau ditakut-takuti oleh polisi

“Jangan mau ditakut-takuti polisi, suruh urus dulu tuh Ferdy Sambo,” kata Najwa Shihab saat hadir di acara Institut Pertanian Bogor dikutip dari video tiktok @ceritabangsa, Sabtu (18/9/2022).

“Sepanjang kita tahu apa yang kita lakukan benar, kita tidak merugikan orang lain, jangan mau ditakut-takuti dengan pasal,” kata Najwa Shihab lagi.

“Kita juga bisa belajar pasal-pasal, kita juga tahu apa hak hak kita sebagai warga negara. Kalau tidak tahu cari tahu. Jadi jangan mau gampang ditakut-takuti,” tutur  Najwa Shihab.

Tak hanya itu, di video lain, Najwa Shihab juga kembali membawa topik polisi dalam program Musyawarah di video YouTube-nya.

Bersama Andovi dan Jovial Da Lopez, wanita yang akrab disapa Mba Nana itu membahas gaya hidup polisi.

"Ada istri Kapolres tuh yang ga malu pamer foto di Instagram lagi pamer sepeda dengan harga 300 juta" ujar Najwa pada kanal YouTube.

"Ada juga itu pada konferensi pers kasus Sambo salah satu petingginya tampil dengan baju mewah yang harganya 12 juta, cek lagi jam nya harganya ratusan juta, cincinnya batu safir harganya miliaran dan sebagianya" lanjut  Najwa Shihab.

Najwa lebih lanjut mengatakan bahwa masalah ada ketika pejabat-pejabat yang masyarakat tahu gaji dan tunjangannya berapa dan tidak matching dengan gaya hidup mewah dengan pendapatan.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved