Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Cewek MiChat Ini Pasang Tarif Rp 600,000 untuk Jasa Plus-plus Sekali Main, Sehari Bisa Layani 3 Pria

Aplikasi MiChat memang cukup populer sebagai aplikasi yang bisa membantu pengguna untuk menemukan teman baru dan orang-orang di sekitar.

Penulis: Akhmad Rifqi Ramadhani | Editor: nurhayati
Dok/Bangkapos.com
Ilustrasi kencan online 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aplikasi MiChat memang cukup populer sebagai aplikasi yang bisa membantu pengguna untuk menemukan teman baru dan orang-orang di sekitar.

Aplikasi ini awalnya dibuat untuk membantu para penggunanya berkomunikasi dengan teman, kerabat dan keluarga.

Namun belakangan ini, ada beberapa pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini untuk kepentingan negatif, seperti praktik prostitusi online.

Informasi ini Bangkapos.com peroleh dari pria pengguna pekerja seks komersial (PSK) yang telah memanfaatkan aplikasi mi chat demi berhubungan dengan si kupu-kupu malam
Sebut saja namanya Fulan pengguna jasa itu.

Fulan membeberkan komunikasi dengan PSK melalui via MiChat paling mudah dan aman.

Baca juga: Fenomena Kencan Semalam Lewat Aplikasi Online di Pangkalpinang, Dari Jarak 300 Meter Sudah Ketemu

Baca juga: Situs Kencan Kerap dijadikan Prostitusi Online, Simak Penjelasan Lengkap Akademisi

Menurutnya aplikasi MiChat memiliki fitur jarak. Sehingga, pengguna dapat langsung terhubung dengan pengguna lain yang berada dalam satu wilayah.

"Karena ketika kita mengaktifkan fitur lokasi maka akan kelihatan siapa saja cewek yang ada di sekitar kita," ucap Fulan kepada Bangkapos.com Selasa (29/11/2022) sore.

Kondisi ini membuat dia dapat memilih dengan mudah, wanita mana mana yang sesuai dengan kriterianya . Karena dominasi perempuan MiChat berpakaian sedikit terbuka.

Fulan juga mengakui cukup mudah untuk mengenali pengguna yang menjual diri dengan pengguna umum.

Pasalnya par aPSK biasa menggunakan kode dalam profil atau statusnya. Kode tersebut seperti BO (Booking Order), ST (Short Time), LT (Long Time), dan lainnya.

"Biasanya minta kirimin foto dulu, karena ada beberapa yang pake profilnya beda. Bahkan ada juga yang gay intinya biar gak ketipu, kalau enggak cocok, tinggal ganti yang lain," jelasnya.

Selanjutnya Bangkapos.com kemudian mencoba aplikasi MiChat untuk mencari keberadaan para PSK di Kota Pangkalpinang.

Pada tahap awal, tim mencoba untuk mengunduh aplikasi kencan itu di playstore, dan langsung melengkapi data pribadi secara samaran.

Tahap selanjutnya langsung mengaktifkan tombol lokasi terdekat. Sontak saja dalam sekejap, profil para user langsung terurut mulai dari lokasi yang paling dekat dengan posisi pengguna hingga yang terjauh.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved