Breaking News:

Polisi Akhirnya Hentikan Kasus Satu Keluarga yang Tewas di Kalideres, Tak Ditemukan Tindak Pidana

Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya motif pencurian, pembunuhan atau kekerasan sejak itemukannya keempat jenazah itu pada ...

kompas.com
Ilustrasi FAKTA BARU Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Tukang Jamu Lihat Tubuh Korban Berubah Gemuk Jadi Kurus 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Penyelidikan kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, akhirnya dihentikan.

Penghentian penyelidikan tersebut resmi dilakukan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. 

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan dihentikannya kasus tersebut lantaran pihaknya tak menemukan adanya unsur pidana yang melatarbelakangi tewasnya satu keluarga tersebut.

"Oleh karenanya maka kasus ini ke depan akan kami hentikan penyelidikannya," tegas Hengki dalam konferensi pers, Jum'at (9/12/2022).

Berdasarkan hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya motif pencurian, pembunuhan atau kekerasan sejak itemukannya keempat jenazah itu pada 10 November 2022 lalu.

Baca juga: Jadwal Perempat Final Hingga Final Piala Dunia 2022, Rekor Masing-masing Timnas

Baca juga: Ibu Erina Gudono Viral Jelang Nikahan Putrinya dengan Kaesang: Pelukan Terakhir Masih Saya Rasakan

Baca juga: Apa Fungsi Buli Buli yang Ditemukan di Rumah Keluarga Kalideres, Dipakai untuk Ritual?

"Kesimpulan akhir tidak ditemukan peristiwa pidana dan tidak ditemukan motif apakah bunuh diri itu tidak ditemukan," jelas Hengki.

Sebelumnya diberitakan warga Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat digegerkan dengan adanya penemuan empat orang dalam keadaan tewas pada Kamis (10/11/2022).

Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama sejumlah ahli menyampaikan rilis akhir terkait kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat.
Ditreskrimum Polda Metro Jaya bersama sejumlah ahli menyampaikan rilis akhir terkait kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. (Tribunnews.com/Fahmi Ramadhan)

Keempat jasa itu yakni seorang bapak berinisial RG (71), anak berinisial DF (42), ibu berinisial KM (66), dan paman berinisial BG (68).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Haris Kurniawan menerangkan penemuan empat mayat itu awalnya saat warga curiga setelah mencium bau busuk yang berasal dari salah satu rumah.

"Pada saat dibuka ditemukan ada empat jenazah di dalam, dua laki-laki dan dua perempuan," kata Haris kepada wartawan, Jumat (11/11/2022).

Haris menyebut dari informasi masyarakat di lokasi, keempat jasad yang ditemukan itu merupakan satu keluarga dengan keadaan sudah membusuk.

Dugaan penyebab kematian

Polda Metro Jaya dan tim gabungan mulai mengungkap penyebab tewasnya satu keluarga di Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat.

Seperti diketahui, empat orang anggota keluarga ditemukan tewas di dalam rumahnya, Perumahan Citra Garden 1, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2022) lalu.

Baca juga: Prediksi Line Up dan Head to Head Belanda vs Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022

Baca juga: Lima Pemain Kunci Timnas Brasil Jelang Lawan Kroasia di Perempat Final Piala Dunia 2022

Baca juga: Kisah TKW Evi yang Sudah Tiga Tahun Tidur dengan Majikan, Majikan Selalu Masuk Kamar Jam 2 Pagi

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved