Breaking News

Api Ngamuk di Rumah Rita Bisa Dijinakkan Jimmy dan Anak Buahnya

Sebanyak 15 petugas Damkar berhasil mengendalikan api setelah berjibaku memadamkanya selama dua jam.

Api Ngamuk di Rumah Rita Bisa Dijinakkan Jimmy dan Anak Buahnya
Bangkapos/Riki Pratama
Petugas Damkar berhasil memadamkan api di rumah warga Sukadamai, Senin (20/3/2017) dini hari ,setelah dua jam berjibaku memadamkanya. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA --Petugas pemadam kebakaran Kabupaten Bangka Selatan menurunkan tiga mobil damkam untuk memadamkan api yang membakar dua rumah milik warga Sukadami, Senin (20/3/2017) dini hari.

Sebanyak 15 petugas Damkar berhasil mengendalikan api setelah berjibaku memadamkanya selama dua jam.

"Kita mulai memadamkan apinya mulai pukul setengah tiga, selama dua jam kita memadamkanya, kita juga turunkan empat unit kendataan damkar untuk memadamkanya, karena kita melihat kawasan ini padat dengan penduduk, kita juga mencegah agar rumah lainya tidak terkena,"jelas Kabid Damkar Jimmy kepada bangkapos.com, Senin (20/3/2017)

Jimmy menambahkan dugaan penyebab kebakaran yakni, karena adanya konsleting litrik yang terjadi di kediaman Rita warga Sukadamai, sehingga membuat rumahnya terbakar.

"Tidak ada korban jiwa, namun kerugian di taksir mencapai lebih dari Rp 200 juta,"jelasnya

Kejadian kebakaran, menurut Jimmy dalam rentang waktu beberapa hari sudah terjadi dua kali di wilayah Toboali. Pertama di gedung Badan Keuangan Daerah dan kedua di rumah warga Sukadami.

Dari kejadian ini Jimmy mengharapkan warga selalu berhati hati saat menggunakan peralatan elektroniknya agar persitiwa kebakaran tidak kembali terjadi.

"Kita himbau selalu menjaga dan hati hati terhadap peralatan elektonik yang ada di rumah, itu harus di perhatikan, terutama kabelnya yang harus standar,"harapnya.

Selengkapnya Baca Harian Cetak Bangka Pos dan Babel News

Update berita, kunjungi www.bangka.tribunnews.com

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help