Demi Hidup Mewah, Wanita Ukraina Ini Pinjamkan Rahim Pada Suami-Istri yang Membutuhkan

Saat itu, pendapatan bulanan Ana hanya sekitar $ 200 (sekitar Rp2.626.597) dibandingkan saat ini mencapai 20.000 (Rp261.941.550) per bulan sebagai...

Demi Hidup Mewah, Wanita Ukraina Ini Pinjamkan Rahim Pada Suami-Istri yang Membutuhkan
Ilustrasi 

DEMI kehidupan yang lebih mewah dan mapan, seorang wanita Ukraina sanggup meminjamkan rahimnya kepada pasangan yang sulit mendapatkan anak.

Adapun metode ini dikenal dengan istilah surrogacy (ibu pengganti) yaitu, ketika seorang wanita setuju untuk melahirkan bayi melalui proses penampalan embrio di rahim, kemudian diserahkan ke orang lain setelah lahir.

Baca: Penyanyi Ini Stres dan Kehilangan Pekerjaan Gara-gara Video Viral Hujan Duit Pelakor, Ternyata

Baca: Hilang Impianku Gadis Kecil Ini Menangis Ketika Tak Bertemu Erdogan, Lalu Hal Ini Terjadi Padanya

Ana (23) bukan nama sebenarnya, pernah bekerja di sebuah hotel di kota kecil barat Ukraina setelah menyelesaikan masa sekolahnya.

Saat itu, pendapatan bulanan Ana hanya sekitar $ 200 (sekitar Rp2.626.597) dibandingkan saat ini mencapai 20.000 (Rp261.941.550) per bulan sebagai 'ibu pengganti'.

Baca: Emosi hingga Gebrak Meja, Hotman Paris Sebut Bule Penguasa Tanah Kirim Mata-mata di Kopi Johny

Baca: Wanita Hamil Tiba-tiba Datangi Hotman Paris di Kedai Kopi, Bukan Minta Bantuan Hukum, Tapi Demi Ini

Sebagaimana dikutip dari laman utranews, meskipun Ukraina adalah salah satu negara termiskin di Eropa, tetapi Ana tidak dikategorikan miskin karena ibunya bekerja sebagai akuntan dan masih dapat menampung biaya belanja.

Pada tahun 2016, Ana diketahui telah menandatangani kontrak dengan pasangan suami istri dari Sovaline yang susah mendapat anak dan itu adalah pengalaman pertamanya sebagai ibu pengganti.

Halaman
12
Penulis: asmadi
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved