Disebut Cinta Abadi, Inilah Kisah Murid yang Menikahi Guru yang Memerkosanya

Murid Jatuh Cinta Pada Gurunya, Pasangan Mary Kay dan Vili, Kisah Murid yang Nikahi Guru yang pernah memerkosanya.

Disebut Cinta Abadi, Inilah Kisah Murid yang Menikahi Guru yang Memerkosanya
NYDailynews
Mary Kay Letourneau (kiri) bersama suaminya Vili Fualaau dan kedua putrinya 

BANGKAPOS.COM - Murid Jatuh Cinta Pada Gurunya, Pasangan Mary Kay dan Vili, Kisah Murid yang Nikahi Guru yang pernah memerkosanya.

Kisah cinta memang tiada habisnya. Pun begitu dengan cinta murid dan guru di Seattle Amerika Serikat. Meski beda usia, kini mereka hidup bahagia bersama anak-anaknya.

Siapa yang menyangka kalau keluarga ini bakal bertahan usai badai yang penuh kontroversi karena skandal seks, banyak yang mengatakan mereka tidak akan bertahan.

Mary Kay Letourneau, mantan seorang guru di Seattle AS, pernah dituduh memperkosa muridnya yang masih berusia 13 tahun di tahun 1998 kemudian menikahinya.

Kini ia tengah menikmati kebahagiaannya bersama suaminya yang pernah diperkosanya dan kini berusia 31 tahun di kota New York dengan kedua anak-anak mereka yang sudah memasuki masa remaja.

Mereka pun didaulat sebagai gambaran keluarga masa kini di Amerika Serikat.

Mary Kay Letourneau berpose bersama Vili Fualaau saat masih menjadi pelajar

Letourneau yang kini berusia 53 tahun, pernah mengaku bersalah atas dua tuduhan kejahatan tingkat dua atas pemerkosaan seorang anak, Vili Fualaau yang ketika itu masih berusia 13 tahun.

Putusan pengadilan menjatuhkan hukuman pada Letourneau enam bulan penjara, dengan penangguhan penahanan tiga bulan, dan dilarang melakukan kontak dengan Fualaau seumur hidup.

Baca: Ternyata Sosok ini yang Foto dan Rekam Video Hotman Paris Bareng Wanita Seksi, Istrinya Kah?

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: pos-kupang.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help