HMI Babel Gelar Dialog Wujudkan Pemilu Damai dan Berintegritas


HMI tetap berdiri pada porosnya apalagi sekarang kita menuju pesta demokrasi, karena organisasi ini selalu diincar

HMI Babel Gelar Dialog Wujudkan Pemilu Damai dan Berintegritas

Bangka Pos/ Yuranda?
Kegiatan Milad HMI di Puri 56 Pangkalpinang, Sabtu (9/2). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Bangka Belitung menggelar hari jadi yang ke - 72 tahun di Puri 56, Jln. Ahmad Yani No, 56, Sabtu (9/2).

Rangkaian kegiatan HUT diisi dengan seminar yang mengusung tema Harmonisasi Peringatan Milad ke 72 HMI dalam Mewujudkan Pemilu Damai dan Berintergritas.

Turut hadir  para pejabat Provinsi kepulauan Bangka Belitung, Wali Kota Pangkalpinang,  Maulana Aklil (Molen), Kepala Kesbangpol Babel,  Tarmin yang mewakili Gubernur, Perwakilan Kapolda, Ketua Bawaslu Provinsi Edi Irawan, KPU Provinsi Babel, Majelis Daerah Alumni HMI, dan seluruh anggota HMI.


Kepala Kesbangpol Babel Tarmin menjelaskan kegiatan yang dilakukan oleh HMI Babel harus diapresiasi dan tema diskusi membantu menyadarkan semua elemen masyarakat ikut menciptakan pemilu yang damai dan berintegritas. 


"Semoga acara yang sama dilakukan organisasi lain agar pemilu berjalan dengan lancar, damai, jujur, dan berintergritas. Pemilu kali ini adalah  pemilu terbesarsepanjang sejarah," ungkap Tarmin.


Tarmin berharap dengan adanya sosialisasi yang dilakukan oleh HMI, Organisasi, maupun tokoh masyarakat lainnya yang berkaitan dengan Pemilu, membantu masyarakat menjadi tahu di samping itu kita berharap Pemilunya berjalan dengan lancar dan damai.


“Hingga sampai terpilihnya, pemimpin yang memimpin bangsa ini dengan proses yang jujur, damai dan berintergritas hingga nanti persatuan dan kesatuan kita dapat terjaga dengan baik," harap Tarmin.


Ketua Umum HMI Babel,  Suriadi, mengungkapkan melalui kegiatan ini HMI ikut terlibat mewujudkan pemilu yang damai dan berintergritas. Suriadi menegaskan HMI adalah organisasi yang netral.


“HMI tetap berdiri pada porosnya apalagi sekarang kita menuju pesta demokrasi, karena organisasi ini selalu diincar oleh para-para calon-calon untuk mendukung mereka, HMI tetap netral," tegas Suriadi. (Bangkapos/Yuranda)

Penulis: Maggang (mg)
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved