Breaking News:

Tiga Cewek di Kamar Hotel Ditemukan Benda Ini, 2 Orang Yakini Petugas, Satu Nggak Sadar Bongkar Aib

Sempat menoleh ke arah rekannya IC agar tak ungkap perbuatannya, Au dan RN kemudian langsung tertunduk lemas dan semakin menutupi wajahnya.

sripoku.com/rere
Tiga perempuan yang terjaring razia lantaran ada alat hisap sabu saat berada di kamar hotel, kini berada di Polsek IT II Palembang. 

BANGKAPOS.COM, PALEMBANG -  Satuan Sabhara Polrestabes, Palembang mengamankan tiga perempuan di dalam kamar hotel di Kawasan Jalan Veteran, Selasa (8/9) malam.

Mereka kini diserahkan ke Polsek IT II Palembang lantaran saat razia digelar, petugas Sat Sabhara Polrestabes Palembang menemukan alat hisap sabu di kamar yang mereka huni.

Dalam razia itu sendiri, petugas juga membawa puluhan pasangan bukan muhrim yang berada di dalam satu kamar.

Selain itu, puluhan botol miras juga disita.

Baca juga: Wanita Ini Pasang Tarif Perawannya Seharga Mobil Matic, Ngakunya PNS Mau Nikah asal Bayar Segini

Baca juga: Bawa Kabur Istri Orang Lalu Ajak Begini, Pulangnya Pejabat Ini Diminta Bawa Seekor Kambing 

Saat ditemui di Polsek Ilir Timur II Palembang, Rabu (9/8/2020), dua dari tiga perempuan yang diamankan menyebut alat hisap sabu yang ditemukan polisi bukan milik mereka.

Seorang tersangka berinisial Au mengatakan, salah satu tersangka berinisia RN masih keluarga dengannya, sementara seorang tersangka lain berinisial IC hanya teman.

Ketiganya ke hotel hanya untuk istirahat.

"Terus ada razia, katanya cuma razia KTP. Terus pas diperiksa, rupanya ada alat itu (alat hisap sabu) di kamar, kami tidak tahu itu punya siapa," ucap Au.

Halaman
123
Editor: Hendra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved