Breaking News:

Mayat Dalam Karung

LENGKAP Fakta Baru Abdullah Yahya, Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Karung, Pernah Datangi Rumah Ayu

Berakhir sudah pelarian Abudullah Yahya (32), pelaku pembunuhan Ayu (29) mayat dalam karung yang ditemukan di Penginapan

Kolase Bangka Pos
Korban Mayat dalam Karung, Ayu Carla 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Berakhir sudah pelarian Abudullah Yahya (32), pelaku pembunuhan Ayu (29) mayat dalam karung yang ditemukan di Penginapan Dewi Residence II Kacang Pedang Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Abdullah Yahya selama beberapa hari masuk dalam daftar pencarian orang (DPO), namun kini warga Kutaraya Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI sudah ditangkap oleh Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Polda Sumatera Selatan.

Pelaku pembunuhan Ayu melarikan diri dari Pulau Bangka, kemudian bersembunyi di Desa Pulau Geronggang, Dusun Talang Batin, Kabupaten OKI Sumatera Selatan.

Penangkapan ini diposting dari laman Facebook Polres OKI.

Baca juga: Curiga Warna Keramik Lantai Beda, Setelah Dibongkar Ternyata Isi Mayat Korban Pembunuhan

Baca juga: Pria Ini Hampir Mati Tersedak Ikan Hidup, Tenggorokan Tersumbat Tak Bisa Napas, Dokter Kewalahan

Baca juga: Zodiak Hari Ini Jumat 20 November 2020: Gemini Khawatir Masa Lalu, Scorpio Kencan Romantis

Keluarga Minta Pelaku Dihukum Berat

Keluarga merasa bersyukur, pelaku pembunuh Ayu (29) yang ditemukan di dalam karung di Penginapan Dewi Residen II Kacangpedang, Kota Pangkalpinang, Sabtu (14/11/2020) telah tertangkap.

Ita kakak Ayu mengatakan mereka sudah mendapatkan informasi dari teman teman di media sosial Facebook, dan WhatsApp. Jika pelaku tersebut benar sudah tertangkap, keluarga minta hukum seberat-beratnya.

"Udah dapat kabar, sudah ketangkap. Cuma dapat kabar WA, dari kepolisian belum ada kabar," kata Ita, dikediamannya, Kamis (19/11/2020) malam

"Alhamdulillah atas kerja kepolisian dan berterima kasih telah menangkap pelaku, karena kami sangat menunggu pelaku tertangkap. Kami ikhlas kepergian Ayu, tapi kami mau pelakunya tertangkap," sambung Ita.

Asi (53) mengharapkan pelaku di hukum seberat-beratnya. Jika pelaku sudah ditangkap. Pihak keluarga menyerahkan hal ini kepolisian agar mengungkapkan perkara ini.

"Pelaku saya harap dihukum seberat-beratnya," ujar Asi.

Berikut Bangkapos.com merangkum fakta baru Abdullah Yahya (32) pelaku pembunuhan mayat dalam karung di penginapan:

Baca juga: Zodiak Besok Sabtu 21 November 2020: Taurus Pengeluaran Membengkak, Scorpio Dandan Maksimal

Baca juga: Tabrak Motor CBR 1000RR, Pengemudi Dahyatsu Ayla Minta Damai dan Ganti Rugi 1 Unit Rumah dan Mobil

1. Korban Ayu Disekap dan Diinjak

Aparat Kepolisian Polres Pangkalpinang mengungkapkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pembunuhan Ayu (29) yang ditemukan di dalam karung, di Penginapan Dewi Resident II, Kacangpedang, Kota Pangkalpinang. Sabtu (14/11/2020) lalu.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved