Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah 2020

Calon Bupati Bangka Tengah Algafry Sebut Takdir Allah SWT, Begini Kisahnya

Calon Bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah, Pasangan Algafry Rahman dan Herry Erfian unggul dalam perolehan suara akhir

bangkapos.com/widodo
Suasana Acara Kelakar Kite Bangka Pos Group saat di kediaman Calon Bupati terpilih Algafry Rahman yang dipandu oleh Edy Yusmanto pada Jumat (11/12/2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Pasangan Algafry Rahman dan Herry Erfian unggul dalam perolehan suara akhir.

Dalam acara Kelakar Kite dari Bangka Pos yang dipandu oleh Edy Yusmanto, Algafry mengatakan hasil yang diperoleh menurut Allah  SWTyang mentakdirkan proses seperti ini.

"Usaha dan ikhtiar sudah kita lakukan dan keputusan ada di tangan Allah SWT dan ini sebuah karunia," kata Algafry dalam Acara Kelakar Kite, Bangka Pos Group yang diadakan di Kediaman Algafry, Jumat (11/12/2020).

Ini adalah kerja keras dari tim yang berjibaku, tim hang luar biasa. Ada tiga tim pertama tim pemikir, pendamping dan tim kreatif.

Baca juga: Calon Bupati Bangka Barat, Sukirman Soroti Masalah Kesehatan

Baca juga: Pleno PPK Toboali Rampung, Pasangan Riza-Debby Raih 12.489 Suara

Baca juga: Inilah Peraih Suara Terbanyak Sementara Pilkada Bangka Selatan 2020, Versi KPU

Satu hari sebelum pencoblosan, Algafry berdoa dan berdialog dengan Allah SWT.

"Saya katakan Tuhan kalau memang ini jalan yang terbaik bagi saya berikanlah kesempatan ini, kalaupin tidak, tidak usah. Kalau memang ini baik berikanlah kemudahan bagi saya," kata Algafry.

"Saya berserah diri karena mengakui saya bukan siapa-siapa, saya tidak ada kemampuan kalau Tuhan tidak membantu saya, tidak memberikan kesempatan, tidak memberikan bantuan tidak ada artinya saya," katanya.

Calon Kepala Daerah di Pilkada Bangka Tengah 2020, Algafry Rahman bersama istrinya memberikan hak suara di TPS 5 Kelurahan Arung Dalam, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (9/12/2020)
Calon Kepala Daerah di Pilkada Bangka Tengah 2020, Algafry Rahman bersama istrinya memberikan hak suara di TPS 5 Kelurahan Arung Dalam, Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (9/12/2020) (BangkaPos.com/Nordin)

Tunggu Resmi dari KPU

Diwawancara sebelumnya, Calon Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman dan timnya Beriman masih menunggu keputusan dari KPU terkait hasil Pilkada Bangka Tengah 2020.

"Kalau untuk tim kami masih tetap menunggu pleno di Kecamatan, sebagaimana saksi-saksi yang sudah kita siapkan untuk menghadapi pleno di masing-masing kecamatan," ujar Algafry kepada Bangkapos.com, Kamis (10/12/2020).

Halaman
123
Penulis: Widodo
Editor: Fery Laskari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved